Top User

Pantheras Exchange Masuk List Calon Pedagang Fisik Aset Kripto

shape image

Pantheras Exchange Masuk List Calon Pedagang Fisik Aset Kripto

Pulsapedia.com - Menurut informasi yang ada di Direktorat Tata Kelola Aplikasi Informatika pse.kominfo.go.id bahwa PT. Pantheras Teknologi Internasional telah resmi terdaftar sejak 17 Desember 2021.
Pantheras Exchange Masuk List Calon Pedagang Fisik Aset Kripto
Dikutip dari laman resminya, Pantheras Teknologi Internasional ini merupakan sebuah Exchange cryptocurrency ( Buy and sell bitcoin, ether, and other cryptocurrency) dengan mengusung tagline One-stop digital Asset Trading.

Sekilas Tentang Pantheras Teknologi Internasional
Pantheras Exchange Pvt Ltd adalah perusahaan yang didirikan di India, dan mengoperasikan situs web www.Pantheras Exchange.com dan aplikasi seluler terkait, sebuah platform keseluruhan (selanjutnya disebut sebagai 'Platform') yang didedikasikan untuk transaksi hanya aset digital dan penyediaan Layanan terkait.


Menurut informasi yang beredar di berbagai media sosial, Pantheras Exchange adalah exchanger yang akan digunakan oleh Digital Trading ATG 5.0, saat ini masih dalam intregasi system dari pantheratrade ke pantheras.

Nantinya pengguna ATG 5.0 bisa withdraw saldo hasil profit bisa ke Pantheras Exchange.

Membuat akun di Pantheras juga sepertinya cukup mudah dimana penggunanya untuk wajib membuat akun, melengkapi proses KYC dan Deposit sebelum melakukan buying and selling aset kriptonya.

Dari website resminya juga bisa langsung membuat akun, langsung saja masuk ke https://www.pantheras.com/register dan ikuti perintah yang muncul dengan melengkapi kolom yang harus diisi.

Baca juga:

Selengkapnya silahkan baca di Google News
© Copyright 2018 - 2024 Pulsapedia.com

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now