Top User

Paket Nonton SEA Games 2023 K Vision

shape image

Paket Nonton SEA Games 2023 K Vision

Pulsapedia.com - Pesta Olahraga Negara-Negara Asia Tenggara 2023 "(Khmer: ការប្រកួតកីឡាប្រជាជាតិអាស៊ីអាគ្នេយ៍ ២០២៣, translit. kar brakuot keila bracheacheat asi akne 2023)" akan diselenggarakan di Kamboja. Pesta Olahraga Negara-Negara Asia Tenggara kali ini akan menjadi Pesta Olahraga Negara-Negara Asia Tenggara yang ke-32 (tiga puluh dua).
Paket Nonton SEA Games 2023 K Vision
Pesta Olahraga Negara-Negara Asia Tenggara ini akan diselenggarakan di Phnom Penh, Kamboja. Pengumuman ini dibuat pada pertemuan SEA Games Federation Council di Singapura, bersamaan dengan Pesta Olahraga Asia Tenggara 2015, oleh Presiden komite olimpiade Kamboja, Thong Khon (ថោង ខុន). Ini akan menjadi kali pertama Kamboja menggelar SEA Games setelah pada tahun 1963 dibatalkan karena situasi politik disana.

Bagi Anda pengguna parabola jika ingin menyaksikan tayangan olahraga Sea Games 2023 harus menggunakan Decoder K-Vision, karena, K-Vision adalah pemegang hak siar untuk Sea Games 2023. Berikut ini adalah paket K-Vision untuk nonton Sea Games 2023.


Paket SEA Games 2023
✅️ Nama Paket SUDAH BERAKHIR
✅️ Channel SUDAH BERAKHIR
✅️ Harga SUDAH BERAKHIR
✅️ Promo SUDAH BERAKHIR
✅️ Jadwal SUDAH BERAKHIR
*Harga dan channel dapat berubah sewaktu-waktu.

Selain Paket Gibol, Anda juga bisa mengaktifkan Paket Olahraga atau Paket Juara untuk menyaksikan keseruan SEA Games 2023 Kamboja!

Diatas adalah Paket K-Vision yang bisa menonton tayangan olahraga Sea Games 2023, bagia Anda yang sudah memiliki Decoder K-Vision seperti K-Vision Bromo, Cartenz, atau GOL (Gardiner, Optus, LGSat) bisa mengaktifkan paket diatas.

Pembelian Paket Sea Games bisa melalui aplikasi android Pulsapedia yang bisa Anda download gratis di Play Store, dengan membeli melalui aplikasi Pulsapedia, Anda bisa mendapatkan harga paket diskon hingga 6% tanpa syarat, berikut cara pembeliannya!

Cara Beli Paket K-Vision Sea Games:
  1. Buka Alikasi Pulsapedia.com (Download Disini
  2. Pilih Produk TV Voucher 
  3. Pilih K-Vision Bromo/Cartenz/GOL
  4. Masukan 9 Digit Nomor Pelanggan
  5. Pilih Paket K-Vision
  6. Masukan Pin Transaksi 
  7. Lalu klik Beli 
  8. Selesai

Itulah langkah-langkah cara pembelian Paket K-Vision melalui aplikasi android Pulsapedia, yuk download aplikasinya sekarang. Pastikan nomor pelanggan yang Anda masukan sudah benar agar pembelian paketnya berhasil.


- - - - - - -
Keyword: paket sea games 2023 hak siar sea games 2023 hak siar sea games 2023 sea games 2023 hak siar paket k vision sea games 2023 pemegang hak siar sea games 2023 hak siar sea games kamboja 2023 tv yang menyiarkan sea games 2023 hak siar sea games hak siar sea games kamboja.

Selengkapnya silahkan baca di Google News
© Copyright 2018 - 2024 Pulsapedia.com

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now