Top User

Harga & Cara Beli Paket Joss K Vision

shape image

Harga & Cara Beli Paket Joss K Vision

Pulsapedia.com - Mau nonton tayangan premium dengan harga terjangkau? bisa banget, kini tersedia paket terbaru dari K-Vision dengan nama Paket Joss, harga mulai dari Rp19.900 untuk 30 hari. Yuk aktifkan paketnya sekarang!
Harga & Cara Beli Paket Joss K Vision
Sekarang nonton kamu semakin seru loh! Dengan Paket Joss kamu bisa nonton berbagai tayangan menarik mulai dari Channel Fight Sports, TVN, hingga Animal Planet dan juga dari berbagai Channel seru lainnya dengan kualitas HD!

Paket Joss adalah paket terbaru K-Vision yang menghadirkan channel-channel premium dengan harga yang sangat terjangkau. Tersedia paket untuk 1 bulan, 6 bulan, dan 12 bulan. Selengkapnya cek dibawah ini!

Daftar Harga Paket Joss
Paket 1 Bulan Rp19.900,-
Paket 6 Bulan Rp109.000,-
Paket 12 Bulan Rp199.000,-
Channel My Cinema Asia - My Family Channel - My Cinema - My Kidz - Nat Geo Channel - Nat Geo Wild* - MTV - Lifestyle & Fashion - Vision Prime - MNC News** - OKTV - Entertainment Channel** - Rock Extreme - Rock Entertainment - Infotainment** - Fight Spports - Music TV - Zoo Moo -  Muslim TV - Kids TV - MTV Live - Zee Bioskop - TVN* - Nickelodeon* - Nick Junior - Discovery Channel** - Animal Planet** - Asian Food Network** - RCTI - GTV - MNC TV - iNews
Promo Dapatkan harga promo hanya di aplikasi Pulsapedia!
- Channel dapat berubah sewaktu-waktu
* Nikmati tayangan dengan format HD
** Hanya tersedia di Decoder C-Band

Diatas adalah daftar harga dan channel untuk Paket Joss K-Vision berlaku untuk Decoder Bromo, Cartenz, dan GOL (Gardiner, Optus, LGSat) saat ini paket Joss dapat Anda aktifkan melalui aplikasi android Pulsapedia, berikut langkah-langkah pembeliannya!

Cara Beli Paket Joss K-Vision:
  1. Buka aplikasi Pulsapedia / Download Disini
  2. Pilih menu TV Voucher
  3. Pilih produk K-Vision Bromo/Cartenz/GOL
  4. Masukan Nomor Pelanggan
  5. Pilih Paket Joss
  6. Masukan PIN Transaksi
  7. Lalu klik Beli
  8. Selesai

Itulah langkah-langkah cara pembelian Paket Joss K-Vision melalui aplikasi android Pulsapedia, pastikan Anda sudah mengetahui nomor pelanggan pada saat pembelian, agar transaksi berhasil. Dengan aplikasi Pulsapedia, Anda akan mendapatkan harga Paket Joss diskon hingga 5% tanpa syarat. Yuk download sekarang!

Selengkapnya silahkan baca di Google News
© Copyright 2018 - 2024 Pulsapedia.com

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now