Top User

K Vision Siarkan International Youth Championship 2022

shape image

K Vision Siarkan International Youth Championship 2022

Pulsapedia.comInternational Youth Championship 2021 berlangsung di Bali dan Jakarta dengan diikuti oleh empat peserta. Fase grup International Youth Championship 2021 digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada 4-8 Desember 2021.
K Vision Siarkan International Youth Championship 2022
Setelahnya, perebutan peringkat ketiga dan final International Youth Championship 2021 berlangsung 13 April 2022. Tepatnya di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, yang juga sebagai penanda dari soft launching venue tersebut.

Adapun empat peserta Jakarta International Stadium (JIS) adalah Indonesia All Star sebagai tim tuan rumahnya. Kemudian ada tiga klub raksasa Spanyol yakni Barcelona U-18, Atletico Madrid U-18, dan Bali United U-18.

Bagi Anda pengguna Parabola jika ingin menyaksikan siaran langsung pertandingan International Youth Championship 2021 bisa menggunakan receiver K-Vision Bromo, Cartenz, atau GOL (Gardiner, Optus, LGSat), karena, tv satelit parabola K-Vision dipastikan akan menayangkan acara tersebut melalui Soccer Channel HD.

Adapun untuk harga paket nonton International Youth Championship 2021 saat ini belum tersedia, namun, bagi Anda yang ingin membeli paket atau isi saldo K-Vision bisa melalui aplikasi android Pulsapedia, dapatkan diskon hingga 5% setiap pembelian paket tv prabayar.

Selengkapnya silahkan baca Cara Beli Paket K-Vision

Selengkapnya silahkan baca di Google News
© Copyright 2018 - 2024 Pulsapedia.com

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now