Top User

Hak Siar Liga Inggris untuk Musim 2023-2025

shape image

Hak Siar Liga Inggris untuk Musim 2023-2025

Pulsapedia.com - Liga Utama Inggris atau Liga Premier Inggris (bahasa Inggris: English Premier League, EPL) adalah liga tertinggi dalam sistem liga sepak bola di Inggris. Kompetisi ini diikuti oleh 20 klub, liga ini menerapkan sistem promosi dan degradasi dengan English Football League (EFL).
Hak Siar Liga Inggris untuk Musim 2023-2025
Premier League adalah sebuah perusahaan yang di dalamnya klub peserta liga bertindak sebagai pemegang saham. Musim kompetisi dimainkan dari bulan Agustus hingga Mei, di mana setiap tim bermain 38 pertandingan, dengan 19 pertandingan kandang dan 19 pertandingan tandang.

Di Indonesia pemegang hak siar Liga Inggris untuk musim 2023, 2024, dan 2025 adalah EMTEK Group, ini sudah dipastikan melalui acara Big Announcement melalui Vidio.

Hak siar Liga Inggris sempat menjadi pertanyaan setelah Mola TV mengumumkan bahwa musim depan mereka sudah tak punya hak siar lagi musim depan. Musim 2021/2022 adalah kali terakhir Mola TV menayangkan Liga Inggris.

"Emtek akan menayangkan English Premier League (EPL), jadi EPL merupakan liga terpopuler dan paling banyak ditonton di dunia," kata Monika, dikutip Rabu (6/4/2022).

"Tayangan (Liga Inggris) Untuk tiga musim depan sampai ke 2025 dan akan ditayangkan melalui multi platform di media-media yang ada di Emtek Group. Emtek akan mengerahkan semua platformnya," ujarnya menambahkan.

"Total 380 pertandingan bisa disaksikan di Vidio kapanpun dan dimana saja. Jadi Vidio ini home of sport," tutur Monika.

"Kehadiran EPL membuat Vidio menjadi platform OTT dengan tayangan olahraga terbaik dan terlengkap. Kami sekarang sudah menjadi platform OTT No 1 di Indonesia," ucapnya.

Bagi Anda pengguna parabola di rumah bisa menggunakan Receiver/Decoder Nex Parabola agar bisa menyaksikan pertandingan siaran langsung Liga Inggris dan mengaktifkan paketnya. Cek disini Harga Paket Nonton Liga Inggris Nex Parabola

Selengkapnya silahkan baca di Google News
© Copyright 2018 - 2024 Pulsapedia.com

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now