Top User

Harga dan Cara Beli Tiket Konser Justin Bieber 2022

shape image

Harga dan Cara Beli Tiket Konser Justin Bieber 2022

Pulsapedia.com - Justin Drew Bieber adalah seorang penyanyi dan penulis lagu berkebangsaan Kanada. Setelah manajer pencarian bakat Scooter Braun menemukannya melalui video-video YouTube-nya sedang mengcover lagu pada tahun 2008 dan dia dikontrak oleh RBMG, Bieber merilis EP debutnya, My World, pada akhir tahun 2009. EP ini disertifikasi platinum di AS.
Harga dan Cara Beli Tiket Konser Justin Bieber 2022
Bieber menjadi artis pertama yang mempunyai tujuh lagu dari rekaman debut di tangga lagu Billboard Hot 100. Bieber merilis album studio penuh pertamanya, My World 2.0, pada tahun 2010. Album ini debut di atau hampir di nomor satu di beberapa negara, disertifikasi tiga kali platinum di AS, dan menghasilkan single "Baby".

Justin Bieber dipastikan konser di Indonesia tahun ini. Konser Justin Bieber di Indonesia merupakan bagian dari Justice World Tour yang berlangsung mulai tahun ini dan berlanjut hingga 2023.
Konser Justin Bieber di Indonesia bakal berlangsung 3 November di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta. Layout dan harga tiket konser Justin Bieber di Indonesia juga sudah dirilis sejak Kamis (24/3).

Terdapat delapan kategori tiket yang dijual, dengan rentang harga mulai dari Rp1,5 juta hingga Rp8,5 juta.

Bagi kamu yang ingin menyaksikan konser Justin Bieber secara langsung, silahkan ikuti langkah-langkah cara pembelian tiket konsernya. Cek dibawah ini untuk selengkapnya.

Cara Beli Tiket Konser Justin Bieber 2022:
  1. Kunjungi website official www.justinbieberinjakarta.com  
  2. Pilih menu tiket. 
  3. Klik tombol "Buy Tickets". 
  4. Pengunjung akan masuk ke halaman produk pembelian tiket di blibli.com 
  5. Pilih kategori tiket dan jumlah tiket yang ingin dibeli dan baca “Terms & Conditions” 
  6. Isi data-data yang diperlukan dan pastikan data yang diberikan sudah benar 
  7. Selesaikan proses pembayaran hanya menggunakan Kartu Kredit/Debit BCA, dan melalui transfer Virtual Account BCA. 
  8. Setelah pembayaran berhasil, pembeli tiket akan mendapatkan booking confirmation. 
  9. Tujuh (7) hari sebelum acara, pembeli tiket akan mendapatkan consent form melalui email, yang harus diisi dan akan terhubung dengan aplikasi PeduliLindungi. 
  10. Satu (1) hari sebelum acara, e-tiket akan dikirimkan melalui email.

Penonton wajib sudah melakukan vaksin Covid-19 dan menyertakan hasil tes antigen atau PCR 1x24 jam sebelum konser berlangsung. Selama konser, penonton harus tetap mengenakan masker sesuai dengan standar yang berlaku.

Namun, promotor juga mengungkapkan ketentuan ini bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan peraturan pemerintah. Perubahan informasi akan diumumkan melalui akun resmi media sosial promotor.

Selengkapnya silahkan baca di Google News
© Copyright 2018 - 2024 Pulsapedia.com

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now