Top User

Cara Nonton BRI Liga 1 di Parabola, Live Streaming, dan TV Digital

shape image

Cara Nonton BRI Liga 1 di Parabola, Live Streaming, dan TV Digital

Cara Nonton BRI Liga 1 di Parabola, Live Streaming, dan TV Digital - Musim BRI Liga 1 2023/2024 siap digelar. PSSI akan mengelola kompetisi sepak bola tertinggi di Indonesia ini, yang akan berlangsung dari 1 Juli 2023 hingga 28 April 2024.
Cara Nonton BRI Liga 1 di Parabola, Live Streaming, dan TV Digital
Pertandingan pembuka Liga 1 2023/2024 akan mempertemukan Bali United dan PSS Sleman di Stadion Kapten Wayan Dipta, Gianyar. Mengacu pada jadwal resmi dari PT LIB, pertandingan antara dua tim ini akan dimulai pukul 15.00 WIB.

Selanjutnya, pertandingan antara Persija Jakarta dan juara bertahan PSM Makassar akan digelar pada tanggal 2 Juli 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), dimulai pukul 19.00 WIB.

Bagi Anda para pecinta sepakbola tanah air tersedia cara menonton pertandingan siaran langsung BRI Liga 1 melalui TV Satelit Parabola, Live Streaming, dan TV Digital. Tersedia jalur gratis hingga berbayar.

Cara Nonton BRI Liga 1 Melalui TV Parabola

Pertama nonton Liga 1 melalui jalur tv satelit, cara ini khusus untuk Anda yang berada di wilayah jauh dari kota, karena, untuk menangkap siaran tv harus menggunakan parabola. Agar bisa menonton siaran BRI Liga 1, Anda harus menggunakan Receiver Nex Parabola dan mengaktifkan paketnya.

Cara ini memang harus bayar, harga paketnya mulai dari Rp69.000/bulan. Tersedia juga masa aktif 3 bulan, 6 bulan, dan 1 musim. Selengkapnya silahkan cek Paket Liga 1 Nex Parabola.


Cara Nonton BRI Liga 1 Melalui Live Streaming Online

Kedua, Anda bisa nonton pertandingan BRI Liga 1 secara online yaitu Live Streaming dari mana saja, lewat Smart TV, Komputer, Laptop, HP, atau Tablet. Yang penting perangkat yang Anda gunakan terhubung dengan Internet.

Anda cukup membuka aplikasi atau website Vidio.com, cara ini juga tidak gratis, Anda harus mengaktifkan Platinum seharga Rp39.000/bulan (belum termasuk PPN). Dengan mengaktifkan paket ini Anda bisa menonton seluruh pertandingan BRI Liga 1.


Cara Nonton BRI Liga 1 Melalui TV Digital Gratis

Cara terakhir nonton pertandingan BRI Liga 1 melalui jalur TV Digital secara gratis, Anda cukup menggunakan antena tv digital merk apa saja, lalu saksikan pertandingan Liga 1 melalui channel Indosiar.

Itulah informasi tentang Cara Nonton BRI Liga 1 di Parabola, Live Streaming, dan TV Digital Gratis. Silahkan pilih sesuai keinginan Anda, mulai dari yang gratis hingga berbayar.

Selengkapnya silahkan baca di Google News
© Copyright 2018 - 2024 Pulsapedia.com

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now