Top User

Paket Nonton Toulon Cup 2022 di K Vision Parabola

shape image

Paket Nonton Toulon Cup 2022 di K Vision Parabola

Pulsapedia.com - Jadwal Timnas Indonesia U-19 di ajang Toulon Cup 2022. Toulon Cup 2022 akan digelar di Prancis, pada 29 Mei hingga 12 Juni 2022. Semua laga Timnas Indonesia disiarkan langsung RCTI dan iNews.
Paket Nonton Toulon Cup 2022 di Parabola
Sempat dikabarkan tidak ambil bagian, Timnas Indonesia U-19 dipastikan menjadi salah satu peserta di Toulon Cup 2022. Indonesia terakhir kali ambil bagian pada turnamen ini pada 2017 lalu.

Saat itu, Indonesia gagal melangkah dari fase grup. Toulon Cup 2022 sendiri punya memori bagus bagi publik sepak bola Indonesia. Sebab, nama Egy Maulana Vikri meraih penghargaan Jouer Revelation Trophee.

Penghargaan itu kemudian membuat Egy Maulana Vikri mendapat perhatian dari banyak klub top Eropa. Egy Maulana kemudian direkrut Lechia Gdansk. Kini, Egy masih bermain di Eropa bersama FC Senica.

Sebagai wujud komitmen terhadap persepakbolaan nasional, RCTI dan iNews akan menayangkan Toulon Tournament 2022 yang akan digelar pada akhir Mei hingga menjelang pertengahan Juni 2022.

RCTI akan menayangkan seluruh pertandingan Timnas Indonesia U-19 dalam Toulon Tournament 2022 yang dapat ditonton secara gratis dengan menggunakan antena UHF.

Sementara iNews juga akan menyiarkan seluruh pertandingan Toulon Tournament 2022 sejak awal hingga babak final, termasuk di dalamnya pertandingan Timnas Indonesia U-19 yang juga disiarkan oleh RCTI. Bagi pelanggan MNC Vision, K-Vision, dan MNC Play, seluruh pertandingan Toulon Tournament 2022 juga dapat disaksikan melalui Soccer Channel maupun MNC Sports.

Seluruh pertandingan Toulon Tournament 2022 juga dapat ditonton secara gratis kapanpun dan di manapun menggunakan gadget atau komputer Anda melalui live streaming di RCTI+ dan Vision+.

Bagi pengguna parabola di Indonesia jika ingin menyaksikan tayangan siaran langsung segera berlangganan K-Vision, dan aktifkan paket dibawah ini.

Paket Toulon Tournament 2022
Nama Paket Cling (CL01)
Channel iNews - RCTI
Harga Rp9.900/30 hari
Promo Dapatkan harga diskon hanya di aplikasi android Pulsapedia
Jadwal 29 Mei - 12 Juni 2022
*Harga dan channel dapat berubah sewaktu-waktu.

Diatas adalah paket untuk menonton Toulon Cup 2022 melalui K-Vision, segera aktifkan paketnya sekarang melalui aplikasi android Pulsapedia. Dapatkan harga diskon untuk Anda tanpa ada syarat. Berikut langkah-langkah pembeliannya.

Cara Beli Paket Toulon Cup 2022:
  1. Buka Alikasi Pulsapedia.com (Download Disini
  2. Pilih Produk TV Voucher 
  3. Pilih produk K-Vision Bromo/Cartenz/GOL
  4. Masukan Nomor Pelanggan Anda
  5. Pilih Paketnya
  6. Masukan Pin Transaksi 
  7. Lalu klik Beli 
  8. Selesai

Yuk download dan install aplikasi android Pulsapedia sekarang, selain bisa membeli paket K-Vision, Anda juga bisa mengaktifkan paket tv satelit parabola lainnya seperti Nex Parabola, Nusantara HD, Skynindo dan masih banyak lagi.

- - - - - - 
Informasi ini dapat berubah sewaktu-waktu

Selengkapnya silahkan baca di Google News
© Copyright 2018 - 2024 Pulsapedia.com

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now