Top User

Paket Nonton Formula E 2022 K Vision Parabola

shape image

Paket Nonton Formula E 2022 K Vision Parabola

Pulsapedia.com - Formula E, secara resmi bernama ABB FIA Formula E World Championship, adalah sebuah kejuaraan olahraga otomotif balap mobil mobil kursi tunggal yang khusus hanya menggunakan mobil listrik saja. Kejuaraan ini pertama kali digagas pada tahun 2011 oleh presiden FIA Jean Todt dan Alejandro Agag, yang juga merupakan pendiri dan kepala eksekutif dari Formula E Holdings. 
Paket Nonton Formula E 2022 di Parabola
Perlombaan resmi pertamanya digelar di Beijing, Tiongkok, pada bulan September 2014. Sejak tahun 2020, Formula E mendapatkan status sebagai kejuaraan dunia.

Hak Siar Formula E
iNews resmi memperoleh hak siar Formula E 2022 untuk kategori free to air (FTA) terestrial melalui kerja sama dengan SPOTV. iNews melalui kerja sama sublisensi dengan SPOTV memastikan diri akan menayangkan seluruh seri Formula E 2022 untuk platform FTA terestrial.

iNews mengumumkan kepastian memperoleh hak siar Formula E 2022 untuk FTA terestrial melalui sebuah tayangan on-air promo yang ditayangkan di sela-sela commercial break. Dalam tayangan on-air promo yang disiarkan iNews, stasiun TV FTA terestrial berita dan olahraga milik MNC Group itu mengonfirmasi akan menayangkan sebanyak sepuluh seri balapan Formula E 2022 mulai akhir Januari ini.

Perlu diketahui pula bahwa penayangan Formula E 2022 di iNews merupakan kelanjutan dari kerja sama sublisensi konten antara MNC Group dengan SPOTV untuk platform FTA terestrial, setelah sebelumnya iNews memperoleh hak siar BWF World Tour.

Adapun SPOTV sebagai pemilik master license Formula E 2022 di wilayah Indonesia juga dapat disaksikan secara eksklusif di dua platform direct to home (DTH) milik MNC Group yakni MNC Vision dan K-Vision, serta non-eksklusif di dua platform IPTV yakni MNC Play dan IndiHome.

Cara Nonton Formula E di Parabola
Bagi Anda saat ini menggunakan parabola di rumah jika ingin menyaksikan tayangan balapan siaran langsung Formula E dapat melalui receiver atau decoder K-Vision Bromo/Cartenz, K-Vision GOL (Gardiner, Optus, LGSat), VisionKU, dan MNC Vision.

Jika sudah berlangganan K-Vision, Anda cukup mengaktifkan paket SpoTV dengna harga Rp49.000 untuk masa aktif 30 hari. Selengkapnya silahkan cek dibawah ini.

Daftar Harga Paket SPOTV K-Vision

Paket SPOTV K-Vision
Nama Paket SPOTV
Channel SPOTV 1 - SPOTV 2
Harga Rp49.000/30 hari
Diskon Diskon hingga 5% untuk pembelian melalui aplikasi Pulsapedia.
*Harga dan Channel dapat berubah sewaktu-waktu.

Cara Beli Paket SPOTV K-Vision:
  1. Silahkan buka aplikasi Pulsapedia.com / Download Disini
  2. Pilih produk TV Voucher
  3. Pilih K-Vision Bromo/Carten/GOL 
  4. Masukan Nomor Pelanggan K-Vision 
  5. Pilih Paket SPOTV
  6. Masukan PIN Transaksi 
  7. Lalu Klik Beli
  8. Selesai

Pembelian Paket SpoTV melalui aplikasi Pulsapedia akan diproses secara otomatis, pastikan Anda sudah mengetahui Nomor Pelanggan agar pembelian paketnya berhasil. Yuk beli paketnya sekarang segera download dan install aplikasi Pulsapedia sekarang.

Selengkapnya silahkan baca di Google News
© Copyright 2018 - 2024 Pulsapedia.com

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now