Top User

Paket Nonton Battle of Champions di K-Vision

shape image

Paket Nonton Battle of Champions di K-Vision

Pulsapedia.com - Paket Nonton Battle of Champions di K-Vision, Jadwal Battle of Champions 2022 live MNCTV akan dimulai pada 17 Juli. Aksi sejumlah tim raksasa Eropa dapat disaksikan di ajang ini, Chelsea, Inter, hingga AC Milan. 
Paket Nonton Battle of Champions di K-Vision
Ajang ini sejatinya merupakan laga pra-musim tim-tim Eropa, tetapi dikemas dengan nama Battle of Champions. Tak hanya di MNCTV, laga-laga pilihan juga dapat disaksikan di RCTI+ dan Vision+. 

Adapun daftar tim peserta Battle of Champions 2022 adalah Chelsea, Inter, AC Milan, Koln, Nice, Fulham, Benfica, Salzburg, Sporting CP, Zalaegerszeg, Lyon, dan Ajax.

Bagi Anda pengguna parabola jika ingin menyaksikan siaran langsung Battle of Champions harus menggunakan Receiver K-Vision (Bromo, Cartenz, GOL) dan mengaktifkan minimal Paket Cling seharga Rp9.900 untuk masa aktif 1 bulan.

Paket Cling K-Vision
Nama Paket Paket Cling (CL01)
Channel My Cinema Asia, My Family Channel, My Cinema, My Kids, Fight Sports, OK TV, Nat Geo Channel, Nat Geo Wild, MTV, MTV Live, Rocks Entertainmen, Rocks Extreme, Music TV, Vision Prime, Muslim TV, Zoo Moo, Lifestyle Fashion, Kids TV, Zee Bioskop.
Harga Rp9.900/1 Bulan, Rp50.000/6 Bulan, Rp99.000/12 Bulan
Diskon Diskon hingga 5% setiap pembelian melalui aplikasi android Pulsapedia.com!
*Harga paket dan channel dapat berubah sewaktu-waktu.

Bagi Anda yang ingin membeli Paket Cling untuk menonton pertandingan Battle Of Champions bisa melalui aplikasi android Pulsapedia.com, dengan aplikasi Pulsapedia, Anda bisa membeli paket K-Vision secara online tanpa harus keluar rumah. Pembayaran sangat lengkap bisa melalui Transfer Bank, Virtual Account, E-Wallet, QRIS, Indomaret, dan Alfamart.

Selain itu Anda juga bisa mendapatkan harga diskon hingga 5% tanpa sayarat, yuk ikuti langkah-langkahnya cara pembelian Paket Cling K-Vision dibawah ini.

Cara Beli Paket Cling K-Vision:
  1. Silahkan buka aplikasi Pulsapedia.com / Download Disini
  2. Silahkan pilih menu TV Voucher 
  3. Pilih produk K-Vision
  4. Lalu Masukan No Pelanggan
  5. Pilih Paket Cling 
  6. Masukan Pin Transaksi 
  7. Lalu klik Beli 
  8. Selesai

Itulah informasi tentang Paket Nonton Battle of Champions di K-Vision dan cara pembelian paketnya, pastikan pada saat memasukan nomor pelanggan sudah benar, agar transaksi Anda berhasil dan channelnya bisa aktif. Yuk download aplikasi Pulsapedia sekarang dan manfaatkan diskonnya!

Selengkapnya silahkan baca di Google News
© Copyright 2018 - 2024 Pulsapedia.com

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now