Top User

Voucher Vidio untuk Nonton Liga Inggris 2023/2024

shape image

Voucher Vidio untuk Nonton Liga Inggris 2023/2024

Pulsapedia.com - Voucher Vidio untuk Nonton Liga Inggris 2023/2024, Kini nonton pertandingan siaran langsung Liga Inggris (Premier League) semakin mudah melalui aplikasi atau website live streaming Vidio.com
Voucher Vidio untuk Nonton Liga Inggris
Sekilas Tentang Vidio.com
Vidio (PT Vidio Dot Com) adalah layanan pengaliran video yang didirikan pada 15 Oktober 2014 oleh Adi Sariaatmadja. Sebelumnya dimiliki oleh Kreatif Media Karya, sekarang dimiliki oleh PT Surya Citra Media Tbk, keduanya merupakan anak perusahaan Emtek. Layanan ini terdiri dari sajian kanal gratis (free-to-air), siaran langsung (live streaming), film dan drama, dan televisi.


Vidio Dapat Hak Siar Liga Inggris
Vidio.com adalah salah satu penyedia layanan live streaming yang memiliki hak siar untuk menayangkan Liga Inggris untuk musim 2023, 2024, dan 2025. Bagi Anda yang ingin menonton Premier League secara live streaming dapat mengaktifkan paket dibawah ini.

Paket Voucher Vidio Liga Inggris
Nama Paket Diamond (EPL)
Channel Champions TV 5 - Champions TV 6
Harga Rp450.000/Tahun
Diskon -
*Harga paket dan channel dapat berubah sewaktu-waktu.

Dengan membeli paket voucher vidio liga inggris diatas, Anda dapat menyaksikan tayangan pertandingan bola Liga Inggris secara live streaming. Pembelian voucher vidio dapat melalui aplikasi android Pulsapedia. Berikut ini kami infokan langkah-langkah pembeliannya.

Cara Beli Voucher Vidio Liga Inggris:
  1. Buka Alikasi Pulsapedia.com / Download Disini
  2. Pilih Produk Streaming
  3. Lalu Pilih Vidio
  4. Masukan Nomor Handphone Anda
  5. Pilih Paketnya 
  6. Masukan PIN Transaksi 
  7. Lalu klik Beli 
  8. Selesai

Setelah melakukan langkah-langkah diatas, Anda akan mendapatkan kode Voucher yang dapat di redeem/tukar di aplikasi atau website Vidio. Yuk download aplikasi Pulsapedia sekarang, dapatkan voucher vidio sekarang sebelum liga inggris dimulai!


Selengkapnya silahkan baca di Google News
© Copyright 2018 - 2024 Pulsapedia.com

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now