Top User

Paket Piala Asia Timnas Nex Parabola Terbaru 2022

shape image

Paket Piala Asia Timnas Nex Parabola Terbaru 2022

Pulsapedia.com - Berikut ini kami informasikan tentang Harga dan Cara Beli Paket Piala Asia Timnas Nex Parabola Terbaru 2022, yuk dukung timnas Indonesia dengan cara mengaktifkan paket terbaru nex parabola ini.
Paket Piala Asia Timnas Nex Parabola Terbaru 2022
Paket Piala Asia Timnas adalah paket terbaru Nex Parabola, paket ini khusus untuk menonton pertandingan siaran langsung Qualifikasi Asian Cup U-20 Uzbekistan 2022. Pertandingan dapat disaksikan melalui channel Champions TV World Cup.

Bagi Anda yang sudah membeli Paket World Cup tidak perlu mengaktifkan Paket Piala Asia Timnas, karenga, didalam paket world cup sudah ada channel Champions TV World Cup. Selengkapnya silahkan simak dibawah ini.


Paket Piala Asia Timnas Nex Parabola
Nama Paket TIDAK TERSEDIA
Channel TIDAK TERSEDIA
Harga TIDAK TERSEDIA
Diskon TIDAK TERSEDIA
Jadwal TIDAK TERSEDIA
- Harga paket dan channel dapat berubah sewaktu-waktu.
- Gratis bagi yang mempunyai Paket World Cup

Diatas merupakan Daftar Harga dan Channel Paket Piala Asia Timnas Nex Parabola terbaru yang dapat dibeli mulai 1 September 2022, pastikan Anda mengaktifkan paketnya dari sekarang sebelum kick off untuk mendukung Timna Indonesia U20.

Pembelian Paket Piala Asia Timnas bisa melalui aplikasi android Pulsapedia.com, dapatkan harga diskon hingga 6% tanpa syarat hanya untuk Anda pengguna aplikasi Pulsapedia. Cara pembeliannya silahkan lihat dibawah ini.

Cara Beli Paket Piala Asia Timnas Nex Parabola:
  1. Silahkan buka aplikasi Pulsapedia / Download Disini 
  2. Pilih menu TV Voucher 
  3. Lalu pilih produk Nex Parabola / Matrix TV 
  4. Masukan SMC ID Anda 
  5. Pilih Paket Piala Asia Timnas
  6. Masukan PIN Transaksi 
  7. Lalu klik Beli 
  8. Selesai

Pastikan sebelum melakukan langkah-langkah diatas Anda sudah mengisi deposit saldo terlebih dahulu dan memasukan nomor SMC ID dengan benar, agar proses pembelian Paket Piala Asia Timnas berhasil dan channelnya langsung aktif cling.

Yuk download aplikasi android sekarang dapatkan kemudahan dan keuntungan bertransaksi hanya di aplikasi Pulsapedia. Pembayaran sangat lengkap dan harga sangat bersaing.

Belum berlangganan Nex Parabola? yuk order sekarang nikmati promo Nex Parabola gratis paket all channel. Selengkapnya silahkan Cek Promo Disini.

Selengkapnya silahkan baca di Google News
© Copyright 2018 - 2024 Pulsapedia.com

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now