Top User

Cara Top Up Saldo Melalui Agen BRILink

shape image

Cara Top Up Saldo Melalui Agen BRILink

Pulsapedia.com | Cara Top Up Saldo Pulsapedia Melalui Agen BRILink - Mau top up saldo aplikasi Pulsapedia tetapi hanya punya uang cash? tenang, Anda bisa memanfaatkan Agen BRILink terdekat untuk melakukan transfer ke aplikasi Pulsapedia.
Cara Top Up Saldo Melalui Agen BRILink
Dengan aplikasi Pulsapedia Anda bisa melakukan pembelian berbagai produk TV Voucher seperti Nex Parabola, K-Vision, Trans Nusantara HD, Matrix TV, Skynindo, Kawan K-Vision, dan masih banyak lagi.

Sekilas Tentang Agen BRILink
BRILink merupakan perluasan layanan BRI dimana BRI menjalin kerjasama dengan nasabah BRI sebagai Agen yang dapat melayani transaksi perbankan bagi masyarakat secara real time online menggunakan fitur EDC miniATM BRI dengan konsep sharing fee.


Apakah bisa isi saldo Pulsapedia melalui Agen BRILink? tentu saja bisa, pada dasarnya sama saja jika Anda melakukan transfer melalui ATM, Internet Banking, atau Mobile Banking, namun, jika melalui Agen BRILink bisa menggunakan uang cash.

Cara Top Up Saldo Melalui Agen BRILink:
Sebelum melakukan transfer pastikan Anda sudah Request Tiket Deposit terlebih dahulu untuk mendapatkan kode pembayaran, berikut langkah-langkahnya.

  1. Silahkan buka aplikasi Pulsapedia / Download Disini
  2. Lalu klik tombol TOPUP yang ada di pojok kanan atas
  3. Silahkan scroll ke bawah klik PILIH METODE LAIN
  4. Masukan nominal yang Anda inginkan (Minimal 25.000)
  5. Pilih Bank BRI
  6. Lalu klik tombol Request Ticket
  7. Setelah itu Anda akan mendapatkan kode pembayaran
  8. Silahkan Transfer sesuai nominal agar saldo masuk secara otomatis

Jika sudah request tiket deposit silahkan datang ke Agen BRILink terdekat di kota Anda. Infokan ke petugas ingin transfer dengan nominal dan nomor rekening yang ada di aplikasi. Contoh jika nominalnya 25.123 berarti Anda harus transfer sebesar 25.123 bukan 25.000 pas.

Jika pembayaran tidak sesuai nominal, saldo Anda tidak akan masuk dan Anda harus konfirmasi secara manual dan akan diproses hingga 1x24 jam bahkan lebih.

Jika ada pertanyaan atau sudah terlanjur transfer dengan nominal yang berbeda silahkan hubungi kami melalui Live Chat.

Selengkapnya silahkan baca di Google News
© Copyright 2018 - 2024 Pulsapedia.com

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now