Top User

Paket Data Internet Tri Vidio World Cup 2022 Qatar

shape image

Paket Data Internet Tri Vidio World Cup 2022 Qatar

Pulsapedia.com | Paket Data Internet Tri Vidio World Cup 2022 Qatar - Mau nonton live streaming pertandingan siaran langsung Piala Dunia 2022 Qatar dengan harga murah terjangkau? yuk aktifkan Paket Data Internet Tri untuk mengakses Vidio.
Paket Data Internet Tri Vidio World Cup 2022 Qatar
Sekilas Tentang Provider Tri
3 (Tri; dari bahasa Inggris untuk angka tiga: "Three") adalah merek yang digunakan untuk sembilan jaringan telekomunikasi seluler di Eropa, Asia, dan Australia dengan saham baik mayoritas maupun minoritas, yang dikuasai oleh CK Hutchison Holdings (yang sebelumnya bernama Hutchison Whampoa) yang berbasis di Hongkong. 


Seluruh jaringan bermerek Tri tersebut menyediakan teknologi 2G, 3G/WCDMA, dan 4G LTE GSM. Jaringan ini juga hadir di Australia, Austria, Britania Raya, Denmark, Hong Kong, Indonesia, Irlandia, Italia, dan Swedia. Di Asia, Tri Indonesia menjadi bagian Hutchison Asia Telecom (HAT).

Paket Data Internet Tri Vidio World Cup 2022 Qatar adalah paket internet khusus untuk Anda pengguna kartu perdana Tri yang ingin menonton pertandingan World Cup 2022 Qatar melalui akses Aplikasi Vidio.

Paket Data Internet Tri Vidio World Cup 2022 Qatar
Nama Paket Data Tri World Cup 2022 Qatar
Deskripsi Akses Vidio Premium FIFA World Cup Qatar 2022 Mobile Version 30 Hari + Bonus Kuota Internet 3GB
Harga Rp51.500,-
Kuota Utama 3GB
Tersedia di Dapatkan hanya di aplikasi android Pulsapedia
Jadwal 21 November - 18 Desember 2022
*Harga dan channel dapat berubah sewaktu-waktu.

Keterangan:
  • Kuota Utama adalah kuota data reguler yang dapat digunakan di semua jaringan IOH selama 24 jam.
  • Harga sudah termasuk PPN dan dapat berubah sewaktu-waktu. 
  • Paket FIFA World Cup Qatar 2022 TM Mobile hanya dapat mengakses konten World Cup melalui aplikasi (IOS & Android) di HP dan Tablet.
  • Hanya bisa ditonton di 1 perangkat di waktu yang sama
  • Sisa kuota akan tergantikan apabila pelanggan membeli paket 3GB + FIFA World Cup Qatar 2022 TM sebelum masa aktif Paket berakhir.
  • Pelanggan dapat mengecek sisa kuota melalui aplikasi bima+, atau ketik SMS dengan format “INFO<spasi>KUOTA” kemudian kirim ke 234.

Dengan membeli Paket Internet Tri World Cup Anda akan mendapatkan akses untuk masuk ke Website atau Aplikasi Vidio, dan hanya untuk perangkat Mobile/HP. Tidak termasuk Laptop/Komputer dan Smart TV.

Cara Beli Paket Internet Tri Vidio World Cup 2022:
  1. Silahkan buka aplikasi Pulsapedia / Download Disini
  2. Pilih menu Internet
  3. Pilih produk Tri Vidio
  4. Masukan Nomor Tri Anda
  5. Pilih Paket Internet Tri Vidio
  6. Masukan PIN Transaksi
  7. Klik tombol Beli
  8. Selesai

Pembelian paket internet tri melalui aplikasi Pulsapedia akan terproses secara otomatis, pastikan nomor tujuan Tri yang Anda masukan sudah benar. Selain itu sebelum melakukan transaksi pastikan sudah Top Up Deposit Saldo terlebih dahulu agar transaksi berhasil.

**
Ketersediaan produk terbatas, untuk melihat produk tersedia atau sudah tidak ada bisa cek langsung di aplikasi Pulsapedia.

Selengkapnya silahkan baca di Google News
© Copyright 2018 - 2024 Pulsapedia.com

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now