Top User

Cara Nonton Cristiano Ronaldo Al Nassr di Saudi Pro League

shape image

Cara Nonton Cristiano Ronaldo Al Nassr di Saudi Pro League

Cara Nonton Cristiano Ronaldo Al Nassr di Saudi Pro League - Ronaldo sudah resmi bergabung di Klub Al-Nassr untuk Liga Profesional Arab Saudi setelah hengkang dari Manchester United. Kabarnya Cristiano Ronaldo digaji hingga Rp3.3T.
Cara Nonton Cristiano Ronaldo Al Nassr di Saudi Pro League
Bagi Anda penggemar Ronaldo pasti tidak mau ketinggalan aksi-aksinya di lapangan hijau, yuk simak berikut ini informasi tentang Klub Baru Ronaldo Al Nassr, Saudi Pro League, dan Jadwal Pertandingan Al-Nassr.

Sekilas Tentang Al-Nassr FC
Al Nassr FC (bahasa Arab: نادي النصر) adalah sebuah tim sepak bola asal Arab Saudi yang berbasis di Riyadh. Dibentuk pada tahun 1955 klub ini memainkan pertandingan kandangnya di Stadion Internasional Raja Fahd dan Stadion Pangeran Faisal bin Fahd. Warna kostum kandang mereka adalah kuning dan biru.

Al-Nassr adalah kata bahasa Arab untuk "kemenangan". Klub dengan nama yang sama ditemukan di Oman, Kuwait, Bahrain, UEA dan Libya tetapi klub Arab Saudi adalah yang pertama untuk mengambil nama tersebut.

Sekilas Tentang Saudi Pro League (SPL)
Liga Profesional Saudi adalah sebuah divisi teratas liga sepak bola di Arab Saudi. Dari 2013 hingga 2019 dikenal sebagai Liga Abdul Latif Jameel, atau Dawry Jameel, karena disponsori oleh Abdul Latif Jameel selama enam tahun.

Musim pertama kompetisi adalah Liga Profesional Saudi yang diadakan pada tahun 1976. Pada tahun 1981 diputuskan untuk menambah jumlah klub dan menambah divisi kedua. Kompetisi liga untuk 1981-82, yang dikenal sebagai liga peringkat, menampilkan 18 klub dengan delapan kualifikasi teratas untuk divisi pertama dan sepuluh terbawah ke divisi kedua yang baru. Jumlah klub divisi satu kemudian meningkat menjadi 12 di musim 1984-85.

Jadwal Lengkap Al Nassr FC

Date Opposition Competition
January 5 Al Ta'ee (H) Saudi Pro League
January 14 Al Shabab (A) Saudi Pro League
January 21 Ettifaq (H) Saudi Pro League
January 25 Al Ittihad (A) Saudi Super Cup
February 3 Al Fateh (A) Saudi Pro League
February 9 Al Wehda (A) Saudi Pro League
February 17 Al Taawoun (H) Saudi Pro League
February 25 Damac (A) Saudi Pro League
March 2 Al Batin (H) Saudi Pro League
March 9 Al Ittihad (A) Saudi Pro League
March 13 Abha (H) King Cup of Champions
March 16 Abha (H) Saudi Pro League
April 4 Al Adalah (A) Saudi Pro League
April 9 Al Feiha (A) Saudi Pro League
April 27 Al Raed (H) Saudi Pro League
May 3 Al Hilal (A) Saudi Pro League
May 9 Al Khaleej (H) Saudi Pro League
May 15 Al Ta'ee (A) Saudi Pro League
May 20 Al Shabab (H) Saudi Pro League
May 26 Ettifaq (A) Saudi Pro League
May 31 Al Fateh (H) Saudi Pro League
- Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu.

Cara Nonton Cristiano Ronaldo Al Nassr di Liga Arab Saudi
Saat ini belum ada pemegang hak siar untuk menayangkan pertandingan Liga Profesional Arab Saudi di Indonesia, namun Anda bisa menyaksikan secara live streaming online melalui berabagai website seperti Yalla Shoot, Koora Live, Koora TV, dan masih banyak lagi.

Berikut ini adalah link live streaming Yalla Shoot untuk menonton aksi Cristiano Ronaldo dengan Al Nassr Klub di Liga Profesional Saudi. Silahkan pilih salah satu!


Itulah informasi lengkap tentang Cara Nonton Cristiano Ronaldo Al Nassr di Saudi Pro League Live Streaming Gratis di Yalla Shoot. Semoga bermanfaat.

Selengkapnya silahkan baca di Google News
© Copyright 2018 - 2024 Pulsapedia.com

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now