Top User

Paket Nonton Voli Proliga 2023 Nex Parabola

shape image

Paket Nonton Voli Proliga 2023 Nex Parabola

Nex Parabola | Paket Nonton Voli Proliga 2023 Nex Parabola - Mau nonton pertandingan PLN Mobile Proliga Bola Voli 2023 di Nex Parabola? yuk aktifkan paketnya sekarang, karena, sudah tersedia untuk Anda yang ingin nonton Voli.
Paket Nonton Voli Proliga 2023 Nex Parabola
Nex Parabola adalah tv satelit yang secara resmi telah memiliki hak siar untuk menayangkan pertandingan siaran langsung Proliga 2023, Anda dapat mengaktifkan paket Voli dengan harga Rp39.000/bulan.

Lihat juga:

Sekilas Tentang Proliga 2023
Proliga 2023 akan menjadi musim ke-21 Proliga, kompetisi bola voli profesional Indonesia. Kompetisi ini berlangsung sejak 5 Januari 2023 hingga selesai pada 19 Maret 2023. Juara bertahan pada kategori putra adalah Jakarta LavAni Allo Bank, sementara pada kategori putri adalah Bandung BJB Tandamata.

Paket Nonton Proliga 2023 di Nex Parabola

Paket Proliga 2023 Nex Parabola
Nama Paket VOLI (3001)
Channel Moji HD Plus - Champions TV
Harga Rp39.000/30 Hari
Diskon Diskon 6% hanya melalui aplikasi Pulsapedia
Jadwal Proliga 5 Januari - 19 Maret 2023
*Channel & Harga dapat berubah sewaktu-waktu.

Pastikan untuk channel Moji HD Plus dan Champions TV sudah tersedia di daftar channel Nex Parabola Anda, agar pada saat aktivasi channelnya langsung cling. Selain paket Voli, Anda juga bisa mengaktifkan paket Premium Sports atau Paket Diamond.

Cara Pembelian Paket Proliga 2023 Nex Parabola
Bagi Anda pelanggan setia Nex Parabola jika ingin membeli Paket Proliga 2023 Nex Parabola bisa melalui aplikasi android Pulsapedia, dapatkan harga diskon hingga 6% tanpa syarat. Silahkan ikuti langkah-langkah pembelian dibawah ini.

  1. Silahkan buka aplikasi Pulsapedia / Download Disini
  2. Lalu pilih menu TV Voucher
  3. Setelah itu silahkan pilih produk Nex Parabola
  4. Masukan 16 digit Nomor SMC ID Nex Parabola Anda
  5. Lalu pilih Paket Voli
  6. Masukan PIN Transaksi Pulsapedia yang telah Anda buat pada saat pendaftaran
  7. Klik tombol Beli
  8. Selesai

Pastikan nomor SMC ID yang Anda masukan sudah benar, karena, jika salah memasukan nomor SMC ID tidak bisa dibatalkan atau dipindah ke nomor tujuan lain. Pastikan juga sebelum mengikuti langkah diatas sudah melakukan Top Up deposit terlebih dahulu.

Yuk aktifkan Paket Nonton Voli Proliga 2023 Nex Parabola sekarang di aplikasi Pulsapedia, selain harga diskon Anda juga bisa memilih metode pembayaran yang sangat lengkap, tersedia Bank Transfer, Virtual Account, E-Wallet, QRIS, Indomaret, dan Alfamart.

Selengkapnya silahkan baca di Google News
© Copyright 2018 - 2024 Pulsapedia.com

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now