Top User

Link Live Streaming Indonesia vs Burundi di FIFA Matchday

shape image

Link Live Streaming Indonesia vs Burundi di FIFA Matchday

Link Live Streaming Indonesia vs Burundi di FIFA Matchday - Tonton siaran langsung streaming pertandingan Timnas Indonesia berhadapan dengan Burundi dalam FIFA Matchday, Sabtu (25/3/2023) malam ini.
Link Live Streaming Indonesia vs Burundi di FIFA Matchday
Pertarungan antara Timnas Indonesia dan Burundi akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, dimulai pada pukul 20.30 WIB.

Bagi Anda yang sudah terbiasa menyaksikan pertandingan sepakbola secara online, pada pertandingan Indonesia vs Burundi juga dipastikan bisa juga melalui Vidio di channel Indosiar.

Pertandingan akan diadakan sebanyak dua kali, selain pada tanggal 25 Maret, pertarungan antara Timnas Indonesia dan Burundi juga akan berlangsung pada tanggal 28 Maret 2023.

Burundi dianggap sebagai pesaing yang kompetitif bagi Timnas Indonesia.

Dari segi peringkat, Burundi memiliki posisi yang lebih baik daripada Indonesia, meskipun perbedaannya tidak terlalu signifikan. Timnas Indonesia saat ini menempati peringkat ke-151.

Bagi Anda pengguna parabola bisa juga menyaksikan Timnas Indonesia dalam ajang FIFA Matchday melalui Receiver Nex Parabola dan mengaktifkan paketnya, saat ini tersedia Paket Timnas dengan harga Rp39.000 aktif sampai 28 Maret 2023.

Aktifkan Paket Timnas Nex Parabola sekarang agar bisa nonton aksi Timnas Indonesia melawan Burundi. Mau dapat diskon? silahkan klik CEK Paket Timnas Nex Parabola Disini >>

Di aplikasi Pulsapedia selain bisa membeli Paket Nex Parabola, Anda juga bisa membeli Voucher Vidio dengan harga yang sangat terjangkau. Selengkapnya CEK Voucher Vidio Disini >>

Jadwal Pertandingan Indonesia di FIFA Matchday
  • Sabtu, 25 Maret 2023 Indonesia vs Burundi 21:00 WIB
  • Selasa, 28 Maret 2023 Burundi vs Indonesia 21:00 WIB

Link Live Streaming: LINK DISINI >>

Selengkapnya silahkan baca di Google News
© Copyright 2018 - 2024 Pulsapedia.com

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now