Top User

Sinopsis dan Jadwal Tayang One Piece Live-Action di Netflix

shape image

Sinopsis dan Jadwal Tayang One Piece Live-Action di Netflix

Sinopsis dan Jadwal Tayang One Piece Live-Action di Netflix - One Piece adalah serial televisi streaming Amerika-Jepang yang akan datang yang dikembangkan oleh Matt Owens dan Steven Maeda untuk Netflix
Sinopsis dan Jadwal Tayang One Piece Live-Action di Netflix
Serial ini merupakan adaptasi live action dari seri manga Jepang tahun 1997 yang sedang berlangsung dengan judul yang sama karya Eiichiro Oda. Serial ini diproduksi oleh Tomorrow Studios dan Shueisha (yang juga menerbitkan manga tersebut).

Sinopsis

Serial ini mengikuti petualangan Bajak Laut Topi Jerami (The Straw Hat Pirates) yang menjadi buronan, saat mereka menjelajahi lautan berbahaya, daratan, dan lebih jauh lagi untuk mencari "One Piece", harta karun yang terkenal yang akan membuat kapten mereka menjadi Raja Bajak Laut.

Namun, Angkatan Laut selalu mengintai mereka dan mereka bukan satu-satunya kru yang mencari One Piece. Dibekali dengan keahlian dan persahabatan yang tak tergoyahkan, Topi Jerami siap untuk perjalanan ini dan bahkan lebih siap untuk berjuang bersama-sama demi impian mereka.

Nama Pemain One Piece Live-Action di Netflix

  • Iñaki Godoy sebagai Monkey D. Luffy: Seorang calon bajak laut yang penuh semangat, yang terkutuk dan diberi kekuatan yang luar biasa setelah secara tidak sengaja memakan buah misterius. Tujuannya adalah melakukan perjalanan keluar dari East Blue dengan krunya sendiri, menemukan "One Piece" yang legendaris, dan menjadi Raja Bajak Laut. Colton Osorio memerankan Luffy saat masih muda.
  • Mackenyu sebagai Roronoa Zoro: Seorang pedangwan ulung dan pemburu buronan yang mahir, yang menggunakan seni "Santoryu" alias "Three Swords Style". Ia bertujuan untuk menjadi pedangwan terhebat di dunia.
  • Emily Rudd sebagai Nami: Seorang pencuri misterius yang menyembunyikan masa lalunya di balik sikap acuh tak acuh yang agresif, dalam pencariannya akan peta menuju Grand Line, tempat One Piece dikabarkan berada. Ia mengambil tanggung jawab untuk menavigasi dan memetakan seluruh dunia.
  • Jacob Romero Gibson sebagai Usopp: Bersemangat, namun terlalu mulia bagi teman-teman dan sekutunya; Usopp ahli dalam menembak, licik, dan penemu. Ia bermaksud menjadi seorang pejuang laut yang berani dan terkenal yang diakui oleh ayah bajak laut yang terkenal, Yasopp.
  • Taz Skylar sebagai Sanji: Seorang juru masak utama yang kasar dan penyuka wanita, namun memikat, yang merupakan praktisi bela diri terutama menggunakan kakinya yang diajarkan oleh mentornya dan kepala juru masak, Zeff. Tujuannya adalah menemukan All Blue, lautan mitos yang menghubungkan empat lautan bersama-sama dan memberikan hidangan berkualitas untuk semua orang.

Jadwal Tayang One Piece Live-Action di Netflix

Serial ini menampilkan pemeran utama termasuk Iñaki Godoy, Mackenyu, Emily Rudd, Jacob Romero Gibson, dan Taz Skylar. Serial ini dijadwalkan tayang perdana pada tanggal 31 Agustus 2023.

Trailer One Piece Live-Action di Netflix



Itulah sekilas informasi tentang Sinopsis dan Jadwal Tayang One Piece Live-Action di Netflix hingga Trailer resmi, yuk berlangganan Netflix dari sekarang dengan Paket Internet Telkomsel Netflix dengan harga terbaik di aplikasi Pulsapedia.

Selengkapnya silahkan baca di Google News
© Copyright 2018 - 2024 Pulsapedia.com

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now