Top User

Channel TV yang Menyiarkan Liga Inggris 2023/2024

shape image

Channel TV yang Menyiarkan Liga Inggris 2023/2024

Channel TV yang Menyiarkan Liga Inggris 2023/2024 - Jadwal Liga Inggris untuk musim 2023/2024 telah diumumkan, dan pecinta sepak bola dapat menyaksikan langsung melalui SCTV atau menikmati live streaming di Vidio. Pengumuman resmi tentang jadwal musim terbaru ini dibuat pada Kamis sore (15/6/2023) waktu Indonesia Barat.

Channel TV yang Menyiarkan Liga Inggris 2023/2024

Tak hanya SCTV dan Vidio, penonton juga dapat menikmati aksi-aksi seru dari Liga Inggris musim 2023/2024 melalui siaran eksklusif di Moji dan Nex Parabola. Opsi ini memberikan alternatif lain bagi para penggemar untuk menyaksikan pertandingan-pertandingan yang dinantikan.

Musim ini rencananya akan dimulai pada tanggal 12 Agustus 2023, dengan pekan pertama yang menjanjikan banyak pertandingan menarik. Sementara pekan terakhir atau pekan ke-38, dijadwalkan akan berlangsung pada 19 Mei 2024.

Manchester City akan memulai musim sebagai juara bertahan, namun tim-tim papan atas lain seperti Manchester United, Arsenal, Liverpool, dan Chelsea tentu tidak akan tinggal diam. Mereka kini berambisi untuk mengakhiri dominasi City dan berupaya meraih gelar juara.

Musim baru juga akan menyambut tiga tim yang berhasil promosi dari Championship, yaitu Burnley, Sheffield United, dan Luton Town. Kehadiran mereka tentu akan menambah warna dan persaingan dalam Liga Inggris, membuat musim 2023/2024 menjadi salah satu yang paling ditunggu-tunggu dalam sejarah kompetisi ini.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan pertandingan siaran langsung bisa melalui channel SCTV untuk TV Digital, Vidio untuk Live Streaming, dan Champions TV untuk pengguna tv satelit Nex Parabola, silahkan pilih platform tersebut agar bisa nonton dan mendukung tim kesayangan.

Jika sudah terbiasa menonton bola secara online Live Streaming silahkan mengunjungi atau install aplikasi Vidio dan mengaktifkan paketnya mulai dari Rp59.000/bulan. Dapatkan Voucher Vidio dengan harga termurah hanya di aplikasi Pulsapedia. Selengkapnya silahkan klik Voucher Vidion Disini >>

Atau jika saat ini Anda menggunakan parabola untuk menangkap siaran, segera berlangganan Nex Parabola, karena, di Indonesia untuk nonton Liga Inggris lewat jalur tv satelit parabola hanya bisa menggunakan Nex Parabola dan mengaktifkan paketnya dengan harga Rp99.000/bulan.

Dapatkan harga Paket Liga Inggris Nex Parabola dengan harga diskon tanpa syarat hanya di aplikasi Pulsapedia, yuk download aplikasi Pulsapedia sekarang, rasakan kemudahan bertransaksi pembelian paket tv parabola. Silahkan Klik Disini >>

Itulah informasi tentang Channel TV yang Menyiarkan Liga Inggris 2023/2024, yuk bagikan artikel ini ke media sosial Anda sekarang, semoga bermanfaat!

Selengkapnya silahkan baca di Google News
© Copyright 2018 - 2024 Pulsapedia.com

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now