Top User

Nex Parabola Akan Menyiarkan Nusantara Cup 2024 Voli

shape image

Nex Parabola Akan Menyiarkan Nusantara Cup 2024 Voli

Nex Parabola Akan Menyiarkan Nusantara Cup 2024 Voli - Dalam waktu dekat, pecinta bola voli akan disuguhi sebuah event besar, Nusantara Cup 2024. Dijadwalkan berlangsung dari 12 Februari hingga 24 Maret 2024, turnamen ini diinisiasi oleh Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI), sebuah lembaga yang telah lama berdedikasi dalam pengembangan bola voli di Indonesia.

Nex Parabola Akan Menyiarkan Nusantara Cup 2024 Voli

Ada motivasi khusus dari PBVSI dalam menyelenggarakan Nusantara Cup 2024. Turnamen ini tidak hanya sekadar kompetisi, tetapi juga sebagai langkah pemanasan strategis menjelang Proliga 2024, kejuaraan resmi yang sangat dinanti. Kita akan mengupas lebih dalam tentang apa saja hal menarik yang bisa diharapkan dari Nusantara Cup 2024, ajang yang tak hanya menjanjikan pertandingan seru tetapi juga menjadi momen penting dalam perjalanan bola voli di Indonesia.

Bagi Anda pengguna tv satelit parabola pastikan menggunakan Receiver/Decoder Nex Parabola agar bisa menonton pertandingan bola voli Nusantara Cup 2024 ini. Selain itu, pastikan juga sudah mengaktifkan Paket Voli seharga Rp39.000,- untuk masa aktif sampai 30 hari.

Ayo aktifkan Paket Voli sekarang sebelum pertandingan Voli Nusantara Cup 2024 dimulai, berikut ini adalah detail untuk Paket Voli Nex Parabola.

PAKET VOLI NEX PARABOLA
✅️ Nama Paket PAKET VOLI (3001)
✅️ Channel Voli TV - Champions TV 3
✅️ Harga Rp39.000/bulan ⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️
✅️ Diskon Diskon hingga 6% setiap pembelian melalui aplikasi Pulsapedia.
✅️ Bonus -
*Harga dan channel dapat berubah sewaktu-waktu.

Diatas adalah tabel harga dan channel untuk Paket Voli Nex Parabola untuk menyaksikan pertandingan siaran langsung Nusantara Cup 2024 Voli. Yuk aktifkan sekarang paketnya melalui aplikasi Pulsapedia agar bisa mendapatkan harga diskon.

Cara Beli Paket Voli Nex Parabola:
  1. Silahkan buka aplikasi Pulsapedia / bagi yang belum install silahkan Download Disini
  2. Dihalaman depan silahkan pilih menu TV Voucher
  3. Lalu silahkan pilih produk Nex Parabola
  4. Masukan 16 digit SMC ID Nex Parabola Anda
  5. Pilih Paket Voli Nex Parabola
  6. Lalu klik tombol Selanjutnya
  7. Silahkan pilih metode pembayaran Saldo Pulsapedia / Saldo DANA
  8. Masukan PIN Transaksi yang telah Anda buat pada saat pendaftaran
  9. Lalu klik tombol Bayar Sekarang
  10. Selesai, transaksi Anda akan diproses secara otomatis

Untuk memastikan pembelian Paket Voli Nex Parabola Anda berjalan lancar, periksa kembali dan pastikan SMC ID yang dimasukkan sudah akurat. Ingat, transaksi yang telah berhasil tidak dapat dibatalkan dengan alasan apapun jika terjadi kesalahan dalam memasukkan SMC ID.

Segera manfaatkan penawaran menarik ini! Aktifkan Paket Voli Nex Parabola Anda melalui aplikasi Pulsapedia dan nikmati harga diskon spesial. Aplikasi ini tidak hanya menawarkan kemudahan dan kecepatan dalam transaksi, tetapi juga keandalan yang telah terbukti dengan lebih dari 100.000 pengguna yang telah mempercayainya. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menikmati tayangan voli terbaik dengan harga yang lebih terjangkau.

Selengkapnya silahkan baca di Google News
© Copyright 2018 - 2024 Pulsapedia.com

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now