Top User

Cara Membuat Blog Ramai Pengunjung dan Stabil

shape image

Cara Membuat Blog Ramai Pengunjung dan Stabil

Cara Membuat Blog Ramai Pengunjung dan Stabil

Pulsapedia.com - Memiliki blog ramai pengunjung (visitor) adalah impian semua para blogger, karena dengan memiliki banyak pengunjung akan menambah semangat menulis, bahkan bisa menambah penghasilan juga. Apalagi diblognya terpasang iklan CPC seperti Google Adsense, pasti setiap bulannya bisa gajian ribuan dollar. Tetapi disini admin ingin berbagi cara agar trafik pengunjung blog stabil bahkan naik walaupun jarang posting bukan menaikan penghasilan ya. Baca juga: Cara mendapatkan nilai cpc tinggi google adsense. Untuk menaikan trafik pengunjung stabil memang tidak mudah dan setiap pemilik blog pasti mengalami rasa malas untuk menulis, tidak punya ide, atau tidak punya semangat untuk membuat postingan diblognya. Maka dari itu admin ingin berbagi cara untuk menaikan trafik pengunjung blog agar stabil.

Yang pertama adalah menulis secara rutin dan konsisten. Walau cara ini adalah paling susah, tetapi sebagai penulis online mau tidak mau harus rutin, paling tidak seminggu 1 postingan yang dipublish.

Buat Evergreen Conten. Bagi sobat yang belum tahu atau baru dengar Evergreen Conten bisa memanfaatkan ini. Evergreen Conten adalah sebuah konten (artikel-postingan) yang tetap relevan walaupun dibaca kapan saja, atau lebih mudah dipahaminya artikel yang tidak basi-basi.

Tahu situs Wikipedia? artikel atau informasi yang ada di Wikipedia adalah artikel yang Evergreen Content semua.

Memperbaharui artikel yang sudah dipublish. Banyak blogger yang mengira, update artikel yang sudah ada tidak ada pengaruhnya. Padahal jika sobat memperbaiki postingan yang sudah ada bisa menambah kualitas artikel.

Jangan lewatkan: Pengalaman saya backpacker di Malaysia

Mungkin itu saja yang bisa admin berikan tentang cara agar trafik pengunjung blog stabil bahkan naik walaupun jarang posting. Jika ada yang mau menambahkan silahkan berikan dikolom komentar dibawah. Semoga bermanfaat.

Selengkapnya silahkan baca di Google News
© Copyright 2018 - 2024 Pulsapedia.com

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now