Top User

Hari Kedua Backpacker di Malaysia: Beryl's Chocolate Kingdom

shape image

Hari Kedua Backpacker di Malaysia: Beryl's Chocolate Kingdom

Hari Kedua Backpacker di Malaysia: Baryl's Chocolate Kingdom

Hari kedua Bakpacker ke Malaysia ini admin mau mengunjungi pusat oleh oleh serba cokelat nama tempatnya Beryl's Chocolate Kingdom, disana semua makanan terbuat dari cokelat dan berbagai rasa ada disana, mulai dari cokelat rasa durian, strawberry, hingga rasa pedas pun tersedia di Beryl's Chocolate Kingdom. Baca juga: Hari Pertama Backpacker Malaysia: Serunya Berfoto di Menara Kembar Petronas.
Untuk menuju lokasi Beryl's Chocolate Kingdom waktu itu kami dari hotel menggunakan transportasi Kereta (Train) dari stasiun Masjid Jamek ke stasiun Hang Tuah transit naik Monorail ke stasiun Imbi, dari stasiun Imbi kamu jalan kaki. Jarak dari stasiun Imbi ke lokasi memang agak jauh jika jalan kaki sekitar 1 KM lebih.

Beryl’s adalah salah satu cokelat yang populer di Malaysia. Banyak turis yang membeli Beryl’s untuk dijadikan oleh-oleh. Cokelat almond adalah salah satu varian favorit Beryl’s. Ada juga Beryl’s rasa buah, dan yang menjadi produk favorit adalah Beryl’s rasa durian. Rasa tiramisu juga wajib dicoba, enak! Yang paling unik adalah Beryl’s rasa cabai. Yup, persis seperti namanya, cokelat ini agak-agak pedas. Aneh sih, tapi ini yang bikin nagih.

Hari Kedua Backpacker di Malaysia: Baryl's Chocolate Kingdom

Oh iya, didalam lokasi ini kamu hanya bisa mengambil foto saja tidak boleh mengambil video, sempat admin mengambil video ada seorang ibu tua dia bilang NO VIDEO! NO VIDEO! NO VIDEO!, saya hanya bisa menurut saja setelah ibu tua itu bilang no video.

Setelah kami puas belanja oleh oleh cokelat di Beryl's Chocolate Kingdom, kami langsung meninggalkan toko tersebut dan langsung menuju daerah Bukit Bintang sampai sore. Di Bukit Bintang kamu bisa belanja.

Mungkin sampai disini admin berbagi informasi tentang Beryl's Chocolate Kingdom, jika ada pertanyaan silahkan dikolom komentar. Semoga bermanfaat. Selanjutnya baca juga: Hari Ketiga Backpacker Malaysia: Wisata Batu Caves

Selengkapnya silahkan baca di Google News
© Copyright 2018 - 2024 Pulsapedia.com

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now