Top User

Cara Mudah Membuka Situs yang Diblokir Terbaru

shape image

Cara Mudah Membuka Situs yang Diblokir Terbaru

Cara Mudah Membuka Situs yang Diblokir Terbaru

Cara Mudah Membuka Situs yang Diblokir Terbaru - Saat ini sedang marak tentang pemblokiran website oleh pemerintah Indonesia, berita terbaru saat ini kominfo ingin memblokir situs jejaring sosial dan microblog Tumblr, namun sampai saat ini, website tumblr masih bisa dibuka oleh siapa saja.
Bagi kamu yang ingin membuka website terkena Internet Positif kini tidak perlu bingung lagi, admin disini ingin berbagi tips bagaimana cara membuka situs yang diblokir. Tips ini bisa dijalankan melalui perangkat Komputer Desktop atau melalui Smartphone Android.

Caranya cukup menggunakan Extension Addon Zenmate, kamu cukup menginsal Aplikasi Zenmate diperangkat komputer atau android. (Baca juga: Cara daftar paket internet telkomsel 50ribu dapat 8gb)

Sekilas tentang ZenMate Security, Privacy & Unblock VPN.

"Zenmate adalah extension atau addon pada Google Chrome jika kamu ingin membuka situs yang diblokir. Cara kerjanya sama dengan VPN, namun aplikasi ini sangat mudah digunakan, kamu cukup instal di Google Chrome atau download di Google Playstore secara gratis."

Silahkan Download Zanmate Disini (Untuk pengguna Google Chrome), atau Download Disini untuk perangkat Smartphone Android.

Baca juga: Sadis pria ini meniduri ratusan wanita cuma modal twitter

Pencarian terkait: cara membuka situs yang diblokir internet positif, cara membuka situs yang diblokir di android, cara membuka situs yang diblokir di hp, cara membuka situs yang diblokir telkomsel, cara membuka situs yang diblokir 3, cara membuka situs yang diblokir pemerintah, cara membuka situs yang diblokir xl, cara membuka situs yang diblokir telkom.

Selengkapnya silahkan baca di Google News
© Copyright 2018 - 2024 Pulsapedia.com

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now