Top User

Live Streaming Online Gerhana Matahari Total 9 Maret 2016

shape image

Live Streaming Online Gerhana Matahari Total 9 Maret 2016

Live Streaming Online Gerhana Matahari Total 9 Maret 2016

Live Streaming Online Gerhana Matahari Total (GMT) - Pada hari Rabu, 9 Maret 2016, akan terjadi fenomena alam Gerhana Matahari Total yang sangat jarang sekali terjadi, Indonesia adalah negara yang paling beruntung untuk tahun ini yang dapat menyaksikan fenomena alam Gerhana Matahari Total.

Di Indonesia tidak semua daerah dapat menyaksikan secara langsung Gerhana Matahari Total 2016, terdapat beberapa kota yang dapat menyaksikan yaitu, kota Tanjung Pandan (Belitung), Muko-muko (Bengkulu), Palembang, Palangkaraya, Balikpapan, Palu, Ternate, dan bisa juga menyaksikan sebagian dari kota Aceh, Jakarta, Medan, Yogyakarta, Kupang, Manado, Bandung, Karagkates (Malang), Denpasar, Makassar, Ambon, Jayapura.

Penayangan live streaming ini demi masyarakat yang ingin melihat fenomena langka ini namun tak bisa ke lokasi gerhana. Gerhana matahari total 2016 melintasi Sumatera, sisi selatan Kalimantan, Sulawesi Tengah, dan Maluku Utara.

Untuk mengakses Live Streaming Gerhana Matahari Total 2016 secara Online silahkan kunjungi link http://media.bmkg.go.id/live.bmkg.

Selengkapnya silahkan baca di Google News
© Copyright 2018 - 2024 Pulsapedia.com

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now