Top User

Astaga Turis Ini Tidak Sengaja Memotret Hantu Penunggu Hotel

shape image

Astaga Turis Ini Tidak Sengaja Memotret Hantu Penunggu Hotel

Astaga Turis Ini Tidak Sengaja Memotret Hantu Penunggu Hotel
Hantu Hotel tak sengaja dipotret - yahoo.com
Sebuah hotel di Colorado, Amerika Serikat mendadak jadi terkenal. Bukan lantaran fasilitasnya, hotel ini tersohor sebagai penginapan berhantu.
Ini terjadi setelah Henri Yau, salah satu tamu yang menginap di hotel itu, tak sengaja membidik foto penampakan hantu. Adalah Hotel Stanley di Estes Park, Colorado.

Awalnya Henri memotret ke arah tangga hotel. Alangkah kagetnya dia saat melihat hasil fotonya. Secara mengejutkan terlihat sesosok perempuan di bagian atas tangga. Henri mengaku tak pernah melihat perempuan berdiri di tangga saat ia mengambil foto tersebut.

"Oh ya ampun! Saya pikir mungkin saya telah menangkap #hantu di #StanleyHotel. #EstesPark," tulisnya saat memposting foto di Instagram.

Baca juga: Cuma Modal Twitter Pria Ini Bisa Tiduri Banyak Wanita

Tak sampai di situ saja, Henri juga menuliskan kejadian menakutkan itu di Website Click2Houston. Dalam website tersebut ia kembali menjelaskan, tidak melihat apapun saat memotret tangga.

Keberadaan hantu yang sering menampakan diri di Hotel Stanley ternyata telah sejak lama diketahui. Website hotel ini bahkan menyebut sosok itu sebagai pemilik dan pendiri hotel, Freelan Oscar Stanley bersama istrinya, Flora.

Mereka terus menjadi tamu yang kekal. Freelan Oscar dan Flora Stanley tetap pergi menjalankan bisnis mereka, seolah-olah masih hidup dan mereka 'bermain-main' di tengah malam. Terkadang sosok mereka tertangkap di ruang billiard, yang diketahui merupakan tempat favorit keduanya. (sumber: yahoo.com)

Selengkapnya silahkan baca di Google News
© Copyright 2018 - 2024 Pulsapedia.com

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now