Top User

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Dari Game Android

shape image

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Dari Game Android

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Dari Game Android
Cara Mendapatkan Pulsa Gratis - Hobi bermain game dan ingin mendapatkan pulsa secara gratis? ya sekarang hanya dengan bermain game Androi berikut bisa dapat pulsa. Game penghasil pulsa bernama Capsa Royale ini akan memberikan kamu banyak pulsa secara gratis saat kamu memainkannya.

Capsa Royale menyediakan fitur yang memungkinkan setiap pemainnya mendapatkan pulsa secara gratis saat bermain game. Bagaimana cara mendapatkan pulsa gratis dari Game Capsa Royale? berikut ini ulasan lengkapnya.

Cara Dapat Pulsa Gratis Dengan Bermain Capsa Royale

Capsa Royale adalah game kartu dengan sistem portal yang memiliki banyak permainan kasino populer dalam satu aplikasi! Menyuguhkan grafis terbaik dan gameplay yang mudah, pemain awam sekalipun akan sangat mudah mempelajarinya.

Untuk bisa mendapatkan pulsa gratis saat bermain Capsa Royale, kamu bisa menukarkan Diamond yang kamu punya. Di sini JalanTikus jelaskan bagaimana cara mendapatkan Diamond dan cara menukarkan Diamond untuk mendapatkan pulsa gratis.

Penukaran pulsa gratis bisa dilakukan di berbagai operator seperti Telkomsel, Indosat, XL, Smartfren, Axis dan Tri. Sebelum memulainya, pastikan kamu sudah memainkan game Capsa Royale. Jika belum, kamu bisa download Capsa Royale terbaru di sini: Capsa Royale Android atau Capsa Royale iOS.

Cara Mendapatkan Diamond di Capsa Royale

Kegunaan dari Diamond adalah kamu bisa menukarkannya dengan PULSA dari beragam operator sesuai nominal yang kamu inginkan. Kamu bisa mendapatkan Diamond dari permainan RODA HOKI!

1. Buka Capsa Royale, lalu pilih Roda Hoki.
2. Beli kesempatan jika kamu tidak memiliki kesempatan. Kesempatan bisa didapatkan dengan cara:
- Login setiap hari di perangkat smartphone kamu. (1 HP hanya punya 1 kesempatan)
- Bermain selama 20 Menit dan buka Kotak Harta di layar permainan.
3. Putar Roda Hoki untuk mendapatkan Diamond.
4. Kamu bisa mengumpulkan Diamond sebanyak-banyaknya untuk ditukarkan dengan pulsa gratis.

Cara Menukarkan Diamond untuk Mendapatkan Pulsa Gratis

Setelah Diamond Capsa Royale berhasil terkumpul banyak, sekarang adalah cara untuk menukarkan diamond tersebut dengan pulsa gratis.

1. Klik icon (-) di layar utama. Lalu pilh operator yang ingin kamu gunakan.
2. Masukan nomor telepon untuk dikirimkan pulsa gratis. Penukaran Diamond untuk mendapatkan pulsa gratis sebagai berikut: 10.000: 5.000 - 15.000: 10.000 - 55.000: 50.000 - 105.000: 100.000
3. Masukan nominal pulsa.
4. Jika Operator, Nomor dan Nominal Pulsa sudah yakin benar, klik Confirm untuk menyelesaikannya.

Itulah cara mendapatkan pulsa gratis hanya dengan bermain game Capsa Royale. Untuk permasalahan dan pertanyaan yang kamu alami di Capsa Royale Sang Penghasil Pulsa, silakan hubungi [email protected] atau telepon di 0812-8683-8888.

Selengkapnya silahkan baca di Google News
© Copyright 2018 - 2024 Pulsapedia.com

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now