Top User

Cara Berlangganan Okevision Dengan Mudah

shape image

Cara Berlangganan Okevision Dengan Mudah

Cara Berlangganan Okevision Dengan Mudah
Cara Berlangganan Okevision - Saat ini tv berlangganan sudah menjadi kebutuhan khususnya di Indonesia. Berbeda dengan channel tv lokal yang hanya menayangkan acara sinetron atau terlalu banyak iklan menjadi alasan banyak orang untuk berlangganan tv satelit. Salah satu tv berbayar yang paling banyak channelnya yaitu Okevision TV Bioskop Masuk Rumah.

Okevision adalah tv berlangganan yang menghadirkan channel-channel film Box Office. Lebih dari 1000 judul film dikeluarkan setiap bulan. Ada 5 kategori hiburan yang tersedia pada Okevision yaitu Film, Olah Raga, Berita, Anak-Anak, Pengetahuan, Gaya Hidup.

Paket dan Channel Okevision

Harga paket bulanan Okevision sangat terjangkau, hanya Rp139.900/bulan Anda sudah bisa menikmati tayangan Okevision kelas dunia. Channel Okevision siap menghibur Anda di rumah bersama keluarga. Untuk melihat daftar channel Okevision silahkan Anda kunjungi Paket Okevision Terbaru.

Promo Okevision

Dapatkan program promosi setiap bulannya khusus untuk pelanggan yang mendaftar baru. Untuk harga normal biasanya akan dikenakan biaya pemasangan sebesar Rp170.000 + paket basic Rp139.900. Namun jika Okevision memberikan promo kepada calon pelanggan akan diberikan Gratis biaya pemasangan dan paket tambahan. Mau dapat promo Okevision? silahkan klik Promo Okevision Terbaru.

Persyaratan Berlangganan Okevision

Untuk berlangganan Okevision Anda cukup menyiapkan fotocopy KTP/SIM dan menandatangain formulir Aplikasi pada saat pemasangan. Dan membayar biaya yang sudah ditentukan dan dijelaskan.

Kelebihan Okevision

Hanya Okevision yang berani memberikan perangkat seperti Parabola, Decoder, Remote Control, Kabel. Anda akan dipinjamkan perangkat tersebut selama berlangganan tanpa biaya bulanan. Dan pembayaran bisa dimana saja seperti ATM, Indomaret, Alfamart, Pegadaian, PPOB, Bank.

Okevision menggunakan sinyal satelit S Band yang tahan disegala cuaca seperti Hujan atau Angin. Gambar lebih jernih dari sinyal satelit C Band atau KU Band.

Anda juga bisa menikmati tayangan Okevision Gratis Seumur Hidup dengan mengikuti program Nonton Gratis!

Ayo berlangganan Okevision sekarang dan dapatkan promonya klik PROMO OKEVISION.

Selengkapnya silahkan baca di Google News
© Copyright 2018 - 2024 Pulsapedia.com

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now