Top User

Paket Data Internet Kartu AS Murah Terbaru 2017

shape image

Paket Data Internet Kartu AS Murah Terbaru 2017

Paket Data Internet Kartu AS Murah Terbaru 2017
Paket Internet Kartu As
Kartu As adalah operator seluler GSM prabayar kelas ekonomis dari Telkomsel. Hadir sejak 2004, Kartu As menjadi jawaban bagi siapa saja yang menginginkan operator seluler bersinyal kuat dan luas, baik untuk telepon, SMS, maupun internetan tanpa harus menghabiskan biaya banyak.

Paket-paket internet Kartu As sendiri terbilang sangat terjangkau dan memberikan kuota ekstra yang memuaskan.

BACA JUGA: PAKET KUOTA INTERNET SIMPATI TERBARU


Nama Produk Harga
Paket Kartu As Data - 25,000 270MB s/d 750MB kuota internet + 1GB bonus VideoMax (sesuai info zona) Rp. 24,700
Paket Kartu As Data - 50,000 800MB s/d 1.5GB internet + 1GB bonus tengah malam + 3GB bonus VideoMax (sesuai info zona) Rp. 49,500
Paket Kartu As Data - 100,000 2.5GB s/d 4.5GB internet + 2GB bonus (4G) + 2GB bonus tengah malam + 5GB bonus VideoMax (sesuai info zona) Rp. 98,500

Cara Cek Kuota Kartu As
Sering-seringlah mengecek sisa kuota paket internet As Anda agar tidak kehabisan di saat yang tidak tepat. Untuk mengecek sisa kuota, Anda bisa melakukan salah satu dari cara berikut:

1. Mengakses menu *889#

Menu *889# adalah penyedia informasi kuota paket internet Kartu As yang cukup praktis. Anda cukup panggil nomor ini dari ponsel dengan nomor hp yang ingin Anda ketahui kuota internetnya. Dalam hitungan detik, sisa kuota utama dan kuota bonus dari nomor Kartu As Anda akan muncul pada menu pop-up.

2. Mengakses menu *363#

Di sisi lain, menu *363# memiliki tahapan yang lebih banyak. Saat Anda melakukan panggilan ke menu ini dengan mengetik *363# pada layar panggilan di ponsel Anda, sistem akan merespons dengan menampilkan pop-up berisi pilihan menu. Masukkan nomor 9 untuk memilih menu “Cek Status/Berhenti”, lalu masukkan lagi nomor 1 untuk memilih menu “Cek Status”. Selanjutnya, tinggal tunggu SMS masuk dari nomor 3636 yang berisi info sisa kuota internet Kartu As Anda berikut masa aktif paketnya.

3. Kirim SMS ke 3636

Jika Anda masih memiliki pulsa untuk SMS, maka Anda bisa menggunakan cara ini. Format SMS untuk mengetahui info sisa kuota paket internet Kartu As Anda adalah mengetik UL(spasi)INFO atau FLASH(spasi)INFO. Kirim ke nomor 3636. Nantinya nomor ini akan membalas permintaan Anda dengan info yang Anda butuhkan. Cara ini umumnya digunakan untuk pengguna Kartu As dengan paket internet Flash.

4. Log in ke MyTelkomsel

Cara terakhir adalah dengan log in ke MyTelkomsel. Sebelum masuk, pastikan dulu Anda sudah menjadi anggota dari MyTelkomsel. Cukup masukkan nomor hp dan nama Anda untuk mendaftar (atau bisa dengan akun FB/Twitter juga email). Jika sudah terdaftar, maka masuk ke MyTelkomsel, baik via situs web maupun aplikasi ponselnya. MyTelkomsel akan menampilkan info lengkap terkait sisa kuota (utama maupun bonus) paket internet Kartu As, sisa pulsa, hingga poin Telkomsel Anda. Untuk mendapatkan aplikasi MyTelkomsel, Anda bisa unduh gratis aplikasinya di Play Store atau App Store.

Selengkapnya silahkan baca di Google News
© Copyright 2018 - 2024 Pulsapedia.com

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now