Top User

Paket Data Kuota Internet IM3 Ooredoo Murah Terbaru 2018

shape image

Paket Data Kuota Internet IM3 Ooredoo Murah Terbaru 2018

Paket Data Kuota Internet IM3 Ooredoo Murah Terbaru 2017
Paket Internet Im3 - Pada era perkembangan digital yang demikian pesat, hidup manusia seakan tidak pernah bisa lepas dari internet. Kamu pun mungkin termasuk di dalamnya, yakni yang selalu mengandalkan internet untuk beragam aktivitasnya, mulai dari untuk berkomunikasi, mengakses transportasi, hingga mendapatkan informasi. Karena itulah, kuota paket internet Im3 Ooredoo kamu harus selalu terisi guna mencegah gangguan terhadap segala rutinitasmu hanya karena tidak dapat mengakses internet.

Berbagai Pilihan Paket Internet IM3 Murah
Ada banyak daftar paket internet Im3 murah yang dapat kamu pilih. Semuanya tersedia di Traveloka, seperti di bawah ini.

Paket IM3 Data - Freedom Combo M 12 GB

Buat kamu yang tidak terlalu banyak menghabiskan kuota internet tiap bulannya, Paket Freedom M dapat menjadi pilihan yang tepat. Dengan harga Rp59.000, kamu bisa mendapat kuota internet sebesar 1 GB ditambah bonus 1 GB di waktu tertentu. Apabila ponselmu sudah dapat mengakses jaringan 4G, bonus kuotamu pun kembali ditambahkan 10 GB. Benar-benar menguntungkan, bukan? Tidak sampai di situ sebab nyatanya Paket Freedom M pun memberikanmu kuota tambahan sebesar 500 MB untuk melakukan steam on di iFlix maupun Spotify untuk menonton film dan mendengarkan musik secara cuma-cuma.

Paket IM3 Data - Freedom Combo L 24 GB

Jika 1 GB tidak cukup untuk memenuhi kebutuhanmu akan internetmu selama sebulan, kamu bisa memilih Paket Freedom L yang memberikanmu kuota sebanyak 2 GB plus 2 GB di waktu tertentu dengan nominal harga yang mesti dibayar, yakni Rp99.000. Seperti Paket Freedom M, paket internet Im3 Ooredoo yang satu ini pun memberikan tambahan kuota khusus jaringan 4G hingga mencapai 20 GB. Kegiatan berinternetmu pun akan semakin menyenangkan dengan tambahan kuota 1 GB untuk melakukan steam di Spotify maupun iFlix. Untuk urusan di luar internet, Paket Freedom L pun menyediakan bonus bicara dan SMS gratis. Kurang apa lagi, coba?

Paket IM3 Data - Freedom Combo XL 38 GB

Ada lagi Paket Freedom dari IM3 yang sangat cocok buat kamu yang memiliki kebutuhan internet sangat besar. Diberi nama Paket Freedom XL, kuota yang kamu peroleh ketika membeli paket dengan nominal 149.000 ini pun sangat besar, yakni mencapai 4 GB, ditambah lagi dengan bonus 4 GB di waktu tertentu. Kamu pun akan semakin merasa leluasa sebab bonus tersebut akan ditambah dengan kuota 30 GB apabila dapat mengakses jaringan 4G. Paket Internet Im3 Freedom XL yang dapat dibeli dengan harga Rp149.000 ini pun memampukan kamu untuk berbicara maupun mengirim pesan secara gratis berdasarkan bonus yang diberikan. Menonton film dan mendengarkan musik melalui steam on di Spotify maupun iFlix juga tidak mustahil kamu lakukan sebab Paket Freedom XL menyediakan bonus tambahan sebesar 2G guna mengakses kedua aplikasi tersebut.

Paket IM3 Data - Freedom Combo XXL Unlimited

Satu lagi Paket Freedom dari IM3 yang dapat kamu andalkan untuk memenuhi kebutuhan internetmu. Bernama Paket Freedom XXL, kuota yang ditawarkan dari paket dengan harga Rp 199.000 ini memang sangat besar, yakni mencapai 6 GB. Paket kuota Im3 tersebut belum ditambah 6 GB lagi sebagai bonus yang dapat digunakan pada waktu tertentu. Selain kuota utama, kamu pun akan memperoleh kuota khusus untuk steam on di Spotify maupun iFlix hingga 5 GB. Buat ponselmu yang sudah mampu menjangkau jaringan 4G, tersedia pula tambahan kuota yang sifatnya unlimited. Kamu juga akan mendapatkan bonus waktu telepon hingga pesan gratis saat membeli dari daftar paket internet Im3 Freedom XXL Traveloka.

Paket IM3 Data – Stand Alone

Apabila Paket Freedom dari Im3 dapat diibaratkan sebagai paket kombo, kamu juga dapat membeli paket nonkombo dari operator yang satu ini. Paket data yang sering disebut sebagai paket internet dasar ini akan sangat cocok buat kamu yang menjadikan internet sebagai dasar untuk komunikasi dan mencari informasi saja, yakni IM3 Data Internet Stand Alone. Nominal paket data yang kamu beli ini pun beraneka ragam dan dapat disesuaikan dengan kebutuhanmu secara rata-rata terhadap akses internet. Di Traveloka sendiri, tersedia empat pilihan daftar paket IM3 Data Stand Alone yang dapat kamu pilih sesuai keinginan dan kebutuhan.

Pertama, ada IM3 Data Internet Stand Alone 1 GB yang sangat cocok buat kamu yang hanya membutuhkan internet untuk WhatsApp ataupun Line. Paket Internet Indosat Im3 ini dapat kamu peroleh dengan harga Rp38.000 di Traveloka.

Kedua, buat kamu yang senang berkomunikasi via aplikasi hingga megandalkan transportasi online, kamu dapat mempercayakan ketersediaan paket kuota Im3 milikmu dengan membeli Indosat Data Internet Stand Alone dengan besaran kuota 2 GB. Harganya pun terbilang sangat terjangkau, di Traveloka kamu dapat mendapatkan dengan nominal Rp 57.000.

Tersedia pula paket internet IM3 Data Stand Alone 3 GB yang akan sangat pas buat kamu yang senang melakukan pembaruan aplikasi hingga kamu yang gemar mencari berbagai seputar informasi. Kuota sebesar 3 GB dapat kamu pergunakan untuk mengakses media sosial yang kamu miliki. Cukup dengan membayar Rp76.000, kamu sudah dapat membeli paket Im3 yang satu ini melalui aplikasi dari agen travel onine terbesar dan terpecaya di Indonesia, yaitu Traveloka.

Daftar paket internet Im3 murah yang terakhir adalah paket Im3 Data Stand Alone 5 GB. Dengan kuota sebanyak itu, kamu pun bisa menikmati film dan lagu-lagu kesukaan melalui Youtube maupun Vidio. Harganya di Traveloka pun jauh lebih rendah daripada harga pasarannya. Dengan memakai aplikasi Traveloka, harga paket internet Im3 Ooredoo yang satu in dijual Rp117.000.

BACA JUGA:
- CARA CEK KUOTA INTERNET IM3
- CARA MENGHEMAT KUOTA INTERNET IM3
- PAKET KUOTA INTERNET XL MURAH
- PAKET KUOTA INTERNET SIMPATI MURAH

Selengkapnya silahkan baca di Google News
© Copyright 2018 - 2024 Pulsapedia.com

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now