Top User

Tips Menghemat Paket Kuota Internet IM3 Terbaru

shape image

Tips Menghemat Paket Kuota Internet IM3 Terbaru

Tips Menghemat Paket Kuota Internet IM3 Terbaru
Tips Menghemat Kuota IM3 - Pasti kesal rasanya jika Anda harus sering-sering membeli paket internet IM3, padahal menurut Anda penggunaan paket masih dalam batas wajar dan sesuai. Sebelum mengeluh lebih lanjut, mungkin ada beberapa hal yang terlewat hingga membuat paket kuota Im3 Anda cepat habis. Berikut ini adalah tiga hal yang harus Anda pastikan untuk bisa menghemat paket kuota Im3 secara efektif dan efisien:

1. Carilah Film dan Lagu Menggunakan Fasilitas STREAM ON Cuma-Cuma

IM3 menyadari betul bahwa hiburan menjadi bagian tak terpisahkan dari kebutuhan anak muda dan profesional. Karena itulah, bekerja sama dengan Spotify dan iFlix, Anda bisa menonton beragam film kesukaan maupun mendengar lagu favorit melaui STREAM ON. Dalam setiap pembelian paket internet Indosat Im3 yang Paket Freedom-nya pun, IM3 selalu memberikan bonus kuota STREAM ON yang memungkinkan Anda menonton dan mendengar lagu secara cuma-cuma di kedua aplikasi tersebut.

2. Matikan Mode Pengunduhan Otomatis di Smartphone

Tidak hanya menyebabkan memori ponsel cepat penuh, banyaknya unduhan pun membuat Anda harus rela sering-sering membeli paket internet IM3 sebab kuota habis dengan cepat. Untuk meminimalkannya, Anda bisa mulai dengan mematikan mode pengunduhan otomatis di ponsel pintar. Dengan langkah bijak ini, Anda tidak perlu kesal setiap kali anggota dari berbagai grup aplikasi messenger mengirimkan foto, video, maupun musik. Kiriman mereka baru dapat terunduh apabila Anda menyetujuinya. Dengan demikian, jumlah kuota pun akan lebih terjaga.

3. Aktifkan Fitur Data Saver di Google Chrome

Anda pasti sulit menghalangi keingintahuan terhadap berbagai informasi dan berita setiap harinya yang ada dapat dijelajahi dengan mesin pencari. Namun, yang harus Anda sadari pula bahwa kegiatan ini dapat membuat penggunaan kuota paket internet IM3 Anda membengkak. Namun, jangan khawatir dahulu sebab Anda bisa menghematnya melalui fitur Data Saver. Mulai sekarang cobalah selalu browsing menggunakan Chrome karena fitur ini hanya terdapat di Chrome. Sebelum memulai browsing, aktifkan mode Data Saver di Chrome yang Anda gunakan, yang tepatnya berada di menu Setting. Dengan metode ini, setiap data yang Anda akses bisa terkompres hingga 50 persen lebih hemat.

BACA JUGA: CARA MENGHEMAT PAKET KUOTA XL

Selengkapnya silahkan baca di Google News
© Copyright 2018 - 2024 Pulsapedia.com

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now