Top User

Cara Cek Kuota Internet IM3 Terbaru

shape image

Cara Cek Kuota Internet IM3 Terbaru

Cara Cek Kuota Internet IM3 Terbaru
Cara Cek Kuota IM3 - Tidak menyenangkan bukan apabila kamu tiba-tiba kehabisan kuota internet sehingga menghalangimu untuk berkomunikasi hingga mengakses informasi yang diperlukan. Guna menghindari kejadian tersebut, cobalah untuk mengecek sisa kuota paket internet IM3 milikmu secara rutin dan berkala. Caranya tidak sulit sebab dapat dilakukan dengan tiga model seperti di bawah ini.

Pertama, kamu dapat mengecek kuota paket internet IM3 milikmu dengan langsung mengakses website resmi IM3 di indosatooredoo.com. Buatlah akunmu di situs tersebut dengan nomor ponselmu sebagai username-nya. Jika sudah masuk dalam akun, kamu dapat dengan bebas memperoleh informasi dari nomor IM3 yang kamu gunakan. Tentunya termasuk memperoleh informasi mengenai sisa paket kuota Im3 yang kamu miliki.

Kedua, kamu bisa menggunakan fitur SMS untuk mendapatkan informasi mengenai sisa kuota internet milikmu. Caranya sangat simpel. Kamu cukup menuliskan pesan USAGE guna dikirim ke nomor 363. Hanya dalam hitungan detik, kamu akan memperoleh pesan balasan berupa berbagai informasi mengenai status nomor provider yang kamu gunakan, mulai dari saldo pulsa reguler, masa aktif kartu, hingga tidak ketinggalan tentunya sisa kuota paket internet Im3 Ooredoo yang kamu miliki.

Ketiga, kamu cukup melakukan dial up untuk mengetahui informasi mengenai sisa kuota paket internet Im3 kamu. Tekan tombol *123# di layar ponselmu hingga layar menampilkan berbagai layanan dari Indosat yang dapat kamu pilih. Terkait pengecekan kuota pulsa, masukkan angka yang sesuai dengan layanan status dan info. Kamu pun segera mendapat info mengenai sisa kuota internet yang kamu miliki. Tidak sulit, bukan?

BACA JUGA YANG INI
- CARA MENGHEMAT KUOTA INTERNET IM3 TERBARU
- CARA CEK KUOTA INTERNET XL

Selengkapnya silahkan baca di Google News
© Copyright 2018 - 2024 Pulsapedia.com

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now