Top User

Cara Mendapatkan Paket Nex Parabola Harga Diskon

shape image

Cara Mendapatkan Paket Nex Parabola Harga Diskon

Pulsapedia.com | Cara Mendapatkan Paket Nex Parabola Harga Diskon - Buat kamu yang suka harga diskon cocok banget nih menggunakan aplikasi Pulsapedia.com, karena kamu akan mendapatkan Paket Nex Parabola Gratis Harga Murah alias diskon hingga 5%.

Cara Mendapatkan Paket Nex Parabola Harga Diskon

Nex Parabola adalah tv satelit parabola yang memiliki hak siar Liga Inggris melalui channel Mola TV, selain itu kamu bisa nonton siaran olahraga Liga Champions, Bulutangkis, dan siaran hiburan lainnya yang siap menghibur kamu bersama keluarga di rumah setiap hari.

Pada bulan Agustus 2020, Matrix TV (Matrix Garuda, Matrix Sinema, Mola Matrix) merger dengan Nex Parabola, sehingga buat kamu pengguna Receiver Matrix TV bisa mengaktifkan Paket Nex Parabola.

Harga Paket Nex Parabola:

  • Paket All Channel Rp159.000
  • Paket Mola Rp99.000
  • Paket Champions Rp59.000
  • Paket FTV Rp50.000
  • Paket Family Rp39.000
  • Paket Bulutangkis Rp29.000


Diatas adalah harga normal Paket Nex Parabola, namun, jika kamu membeli melalui aplikasi Pulsapedia.com, kamu akan mendapatkan harga diskon hingga 5%. Dengan harga diskon, kamu bisa menjual kembali atau digunakan sendiri jadi untung.

Cara Beli Paket Nex Parabola Melalui Aplikasi Pulsapedia:

  1. Buka Aplikasi Pulsapedia.com
  2. Silahkan pilih produk TV Voucher
  3. Lalu pilih Nex Parabola
  4. Masukan 16 digit SMC ID
  5. Pilih Paket yang kamu inginkan
  6. Masukan PIN Transaksi
  7. Lalu klik Beli


Pembelian Paket Nex Parabola melalui aplikasi Pulsapedia akan diproses secara otomatis, pastikan kamu sudah Top Up saldo terlebihdahulu sebelum melakukan pembelian. Pastikan juga kamu memasukan nomor SMC ID dengan benar, agar transaksi kamu berjalan dengan lancar. - Download Disini.


Selengkapnya silahkan baca di Google News
© Copyright 2018 - 2024 Pulsapedia.com

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now