Top User

Cara Beli Paket Menpora K Vision

shape image

Cara Beli Paket Menpora K Vision

Pulsapedia.com - Piala Menpora 2021 merupakan ajang turnamen yang akan diselenggarakan pada 21 Maret - 25 April 2021, turnamen ini sebelumnya dengan nama Piala Presiden. Piala Menpora menjadi ajang persiapan untuk menuju Liga 1 2021.
Cara Beli Paket Menpora K Vision
Bagi Anda pengguna Receiver K-Vision Bromo/Cartenz/GOL dapat menyaksikan pertandingan siaran langsung Piala Menpora, karena, KVision salah satu tv satelit parabola yang memiliki hak siar Piala Menpora 2021.

K-Vision akan menayangkan Piala Menpora 2021 melalui channel ON Channel HD, Anda bisa nonton dengan kualitas HD sehingga menjadi nyaman untuk di tonton. Agar bisa menyaksikan Piala Menpora, Anda diwajibkan mengaktifkan Paket Menpora seharga Rp20.000 dengan syarat Anda harus memiliki Paket Juara J01/Olahraga G01 (Bromo/Cartenz) yang masih aktif, dan memiliki paket GOL07/PAS07 (GOL) yang masih aktif.

Jangan khawatir Anda bisa membeli paket elternatif tanpa harus membeli Paket Juara/Olahraga/GOL07/PAS07. Berikut pilihan paket K-Vision yang bisa Anda pilih.


Paket Menpora K-Vision Bromo/Cartenz:
  • Paket Menpora (MEN) Rp20.000 Aktif sd Piala Menpora berakhir (Anda harus memiliki Paket Juara/Olahraga yang sedang aktif)
  • Paket Gibol Gila Bola (GB01) Rp39.000 masa aktif 30 hari terhitung sejak aktivasi.

Paket Menpora K-Vision GOL:
  • Paket Menpora (MEN) Rp20.000 Aktif sd Piala Menpora berakhir (Anda harus memiliki Paket GOL07/PAS07 yang sedang aktif)
  • Paket Gibol Gila Bola (GB07) Rp10.000 masa aktif 7 hari terhitung sejak aktivasi.

Diatas adalah pilihan Paket K-Vision untuk menyaksikan Piala Menpora 2021, silahkan pilih sesuai kebutuhan dan sesuai type Decoder Anda. Cara pembelian paketnya sangat mudah, Anda cukup mendownload aplikasi Pulsapedia di Play Store. Berikut langkah-langkah membeli Paket Menpora K-Vision.

Cara Beli Paket Menpora K-Vision
  1. Silahkan buka aplikasi Pulsapedia.com 
  2. Pilih produk TV Voucher 
  3. Pilih K-Vision Bromo/Cartenz/GOL 
  4. Masukan 9 Digit Nomor Pelanggan 
  5. Pilih Paket Piala Menpora 
  6. Masukan Pin Transaksi 
  7. Lalu Klik Beli 
  8. Selesai

Dengan aplikasi Pulsapedia membeli paket K-Vision semakin mudah, karena, diproses secara otomatis. Selain itu Anda juga mendapatkan harga diskon hingga 5%, cocok sekali untuk Anda yang ingin berjualan paket tv voucher.

-----
- Harga paket dan informasi diatas dapat berubah sewaktu-waktu.

Selengkapnya silahkan baca di Google News
© Copyright 2018 - 2024 Pulsapedia.com

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now