Top User

Cara Mengubah Koin Shopee Menjadi ShopeePay Dengan Mudah

shape image

Cara Mengubah Koin Shopee Menjadi ShopeePay Dengan Mudah

Pulsapedia.com | Cara Mengubah Koin Shopee Menjadi Uang - Apakah saat ini Anda pengguna aplikasi Shopee yang memiiki banyak koin? jika iya, tahukah Anda saat ini Koin Shopee bisa di tukar menjadi saldo ShopeePay lho, sehingga bisa di tarik atau di transfer ke rekening sehingga menjadi uang.

Cara Mengubah Koin Shopee Menjadi ShopeePay Dengan Mudah

Sebenarnya, Koin Shopee ini bisa dijadikan saldo e wallet lainnya seperti GoPay, LinkAja, Dana, OVO, bahkan Pulsa, Paket Data Internet, Token PLN, dan lainnya. Cara merubah Koin Shopee menjadi ShopeePay bisa melalui aplikasi android Pulsapedia.com yang bisa Anda download gratis di Play Store, caranya sangat mudah tanpa syarat. Berikut langkah-langkahnya!


Cara Mengubah Koin Shopee Menjadi ShopeePay:

  1. Pastikan Anda sudah install aplikasi Pulsapedia.com
  2. Buka aplikasi Pulsapedia.com
  3. Silahkan Masuk / Daftar
  4. Silahkan tekan tombol TOP UP
  5. Pilih Metode Top Up Lainnya
  6. Masukan Nominal yang diinginkan
  7. Pilih Metode Pembayaran QRIS
  8. Lalu tekan tombol Request Ticket
  9. Lalu tekan tombol Lihat QR
  10. Pilih pembayaran QR Code
  11. Tekan tombol Lanjutkan
  12. Setelah itu silahkan Scan Barcode nya menggunakan ShopeePay dan jangan lupa centang pilihan menggunakan Koin Shopee.
  13. Top Up Saldo selesai
  14. Lalu silahkan kembali ke Home
  15. Pilih E-Money
  16. Lalu pilih ShopeePay/Dana/LinkAja/OVO
  17. Masukan Nomor Handphone E-Wallet Anda
  18. Pilih Nominal
  19. Masukan Pin Transaksi
  20. Lalu klik Beli
  21. Selesai


Diatas adalah langkah-langkah merubah Koin Shopee menjadi saldo ShopeePay, Dana, LinkAja, OVO, GoPay, atau produk lainnya yang tersedia di aplikasi Pulsapedia.com. Ayo download aplikasi Pulsapedia.com sekarang dan rasakan kemudahan bertransaksi di aplikasi Pulsapedia. Download Disini.

- - - -

Aplikasi Pulsapedia.com telah berdiri sejak 2018 dan kini sudah digunakan 18.000+ oleh masyarakat Indonesia, dengan aplikasi Pulsapedia.com Anda bisa membeli Pulsa All Operator, Paket Data Internet, Token PLN, TV Voucher, Saldo ShopeePay, Dana, LinkAja, dan masih banyak lagi.


Search Keyword:

cara mengubah koin shopee ke shopee pay cara menukar koin shopee ke shopeepay cara mengubah koin shopee ke shopeepay cara menukar koin shopee menjadi shopeepay cara mengubah koin shopee menjadi uang mengubah koin shopee cara memindahkan koin shopee ke shopeepay cara mengubah koin shopee menjadi saldo shopeepay cara tukar koin shopee ke shopeepay koin shopee jadi shopeepay cara menukar koin shopee menjadi barang


Selengkapnya silahkan baca di Google News
© Copyright 2018 - 2024 Pulsapedia.com

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now