Top User

Channel TV yang Menyiarkan Copa America 2021

shape image

Channel TV yang Menyiarkan Copa America 2021

Pulsapedia.com - Copa America 2021 akan dimulai pada tanggal 13 Juni - 10 Juli 2021, Argentina dan Kolombia adalah sebagai tuan rumah dan diikuti oleh negara-negara CONMEBOL sebagai peserta.
Channel TV yang Menyiarkan Copa America 2021
Copa América adalah kompetisi utama sepak bola yang diikuti oleh negara-negara CONMEBOL yaitu Brasil, Argentina, Uruguay, Paraguay, Chili, Peru, Ekuador, Bolivia, Kolombia dan Venezuela.

Kompetisi ini umumnya diselenggarakan setiap dua tahun, walaupun intervalnya dapat berubah-ubah dan sempat terjadi pada tahun 1959 penyelenggaraan Copa America dalam satu tahun diadakan dua kali. Mulai tahun 2007 kejuaraan Copa America diadakan setiap empat tahun sekali dan akan kembali diselenggarakan pada tahun 2015. - Wikipedia
Saat ini pemegang hak siar Copa America 2021 untuk wilayah Indonesia adalah Nex Parabola dan Vidio.com, biasanya langganan pemilik hak siar Copa America adalah Kompas TV (K-Vision), namun, sampai saat ini belum ada konfirmasi resmi.


Berikut ini TV Channel yang Menayangkan Copa America 2021 untuk wilayah Asia.
  1. Vidio.com, Champions TV 3 HD2 Nex Parabola, K-Vision (Indonesia)
  2. CCTV 5+ HD (Tiongkok)
  3. Radio Television Brunei (RTB)
  4. Match TV (Rusia)
  5. RTM (Malaysia)
  6. Channel 3, PPTV HD (Thailand)

Untuk hak siar Copa America di Indonesia adalah Nex Parabola dan Live Streaming Vidio.com tayang di channel Champions TV 3 HD 2, untuk Anda pelanggan Nex Parabola agar bisa nonton Copa America bisa membeli Paketnya. Silahkan klik Beli Paket Copa America Nex Parabola.

Selengkapnya silahkan baca di Google News
© Copyright 2018 - 2024 Pulsapedia.com

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now