Top User

Nex Parabola Siarkan Piala Walikota Solo 2021

shape image

Nex Parabola Siarkan Piala Walikota Solo 2021

Pulsapedia.com - Jadwal Piala Wali Kota Solo 2021 bakal dihelat tanggal 20-26 Juni 2021. Turnamen yang dimaksudkan sebagai ajang pramusim Liga 1 2021-2022 dan Liga 2 ini rencananya bakal disiarkan langsung Indosiar di televisi dan live streaming Vidio.

Nex Parabola Siarkan Piala Walikota Solo 2021

Beberapa klub Liga 1 sudah menyatakan kesediaan untuk mengikuti Piala Wali Kota Solo 2021, salah satunya Persib Bandung. Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, mengakui bahwa pihaknya sudah menerima undangan terkait Piala Wali Kota Solo 2021.

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka menjelaskan, penyelenggaraan Piala Walikota Solo 2021 ini berkaca dari kompetisi sebelumnya, Piala Menpora 2021 yang digelar di Solo beberapa waktu lalu menjadi tolok ukur untuk kembali menggelar turnamen pramusim kali ini.

Selain Vidio.com akan menayangkan pertandingan siaran langsung Piala Walikota Solo 2021 secara live streaming, Nex Parabola juga akan menyiarkan melalui jalur satelit parabola.

Untuk Anda pengguna Receiver Nex Parabola khususnya para pecinta sepakbola, ini adalah kabar yang sangat baik, karena, bisa menyaksikan pertandingan tim kesayangan.

Daftar Tim Piala Walikota Solo 2021:

  • Arema FC,
  • Bali United FC
  • PSG Pati
  • Dewa United FC
  • Persib Bandung
  • Bhayangkara Solo FC
  • Persis Solo
  • Rans Cilegon FC

Paket Piala Walikota Solo (3700)
Harga Paket Rp20.000
Channel Indosiar SD


Pembelian Paket Piala Walikota Solo 2021 Nex Parabola bisa melalui aplikasi android Pulsapedia.com yang bisa Anda download di Google Play Store secara gratis. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan harga diskon. Selengkapnya silahkan klik Beli Paket Walikota Solo 2021.

Agar tidak ketinggalan informasi lengkap tentang Nex Parabola, ayo gabung di Channel Telegram. Dapatkan informasi terbaru, jadwal pertandingan, promo terbaru, dan masih banyak lagi!


Selengkapnya silahkan baca di Google News
© Copyright 2018 - 2024 Pulsapedia.com

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now