Top User

Nex Parabola Menyiarkan Timnas Indonesia Kualifikasi Piala Dunia

shape image

Nex Parabola Menyiarkan Timnas Indonesia Kualifikasi Piala Dunia

Pulsapedia.com - Kabar baik datang dari TV Satelit Nex Parabola yang akan menayangkan pertandingan siaran langsung Timnas Indonesia senior di Kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 yang akan disiarkan pada bulan Juni 2021.

Nex Parabola Menyiarkan Pertandingan Timnas U23 Melalui Indosiar

Timnas Indonesia memang dijadwalkan akan menjalani tiga pertandingan tersisa di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia yang terpusat di Dubai, Uni Emirat Arab.

Baca juga: Harga Paket Nonton Timnas Nex Parabola

Thailand akan menjadi lawan pertama pada 3 Juni, berlanjut dengan Vietnam pada 7 Juni, dan Uni Emirat Arab pada 11 Juni 2021.

Jadwal Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022: 

  • 3 Juni - Thailand vs Indonesia 
  • 7 Juni - Vietnam vs Indonesia 
  • 11 Juni - UAE vs Indonesia


Agar bisa menyaksikan Timnas Indonesia bertanding, Anda harus mengaktifkan Paket Timnas seharga Rp9.900 aktif sampai 12 Juni 2021, paket ini memiliki channel SCTV khusus untuk menayangkan Timnas. Selengkapnya silahkan klik Paket Timnas Nex Parabola.

Agar tidak ketinggalan informasi tentang Nex Parabola ayo bergabung di channel Telegram. Join Disini. Dapatkan update terbaru semua tentang Nex Parabola!


Mau dapat uang tambahan dari menjual Paket Nex Parabola? ayo download aplikasi Pulsapedia.com di Google Play Store sekarang gratis, dengan aplikasi Pulsapedia.com Anda bisa menjual berbagai TV Voucher seperti Nex Parabola dengan harga diskon hingga 5%. Dengan harga diskon otomatis Anda akan mendapatkan keuntungan.

Selengkapnya silahkan baca di Google News
© Copyright 2018 - 2024 Pulsapedia.com

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now