Top User

Jadwal Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Qatar

shape image

Jadwal Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Qatar

Pulsapedia.com - Timnas Indonesia akan kembali beraksi di kualifikasi piala dunia 2022 zona Asia. Bolaneters bisa menyaksikan laga ini secara langsung di SCTV.

Jadwal Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Qatar

Timnas Indonesia memang dijadwalkan akan menjalani tiga pertandingan tersisa di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia yang terpusat di Dubai, Uni Emirat Arab.

Baca juga: Harga Paket Nonton Timnas Nex Parabola

Thailand akan menjadi lawan pertama pada 3 Juni, berlanjut dengan Vietnam pada 7 Juni, dan Uni Emirat Arab pada 11 Juni 2021.

Ketiga pertandingan Timnas Indonesia tersebut akan disiarkan secara langsung di SCTV dan Mola TV. Sebagai pemegang hak siar, Mola TV memilih untuk memberikan hak siar untuk free to air TV kepada SCTV.

Baca juga: Cara Beli Voucher Nonton Mola TV

Rapor merah skuad Garuda memang kian tercoreng setelah menjadi lumbung gol tim lawan. Kendati kans untuk lolos sudah sirna, sisa laga tersebut dapat menjadi ajang Shin Tae-yong melihat seberapa jauh kekuatan skuad Garuda.

Apalagi, ini adalah debut STY bersama Timnas Indonesia di pertandingan resmi sehingga juga dapat menjadi pembuktian sang pelatih dari Korea Selatan. Berikut jadwal lengkapnya!

Jadwal Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022:

  • 3 Juni - Thailand vs Indonesia  
  • 7 Juni - Vietnam vs Indonesia 
  • 11 Juni - UAE vs Indonesia

*Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu.

Ayo dukung Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Qatar dengan cara menyaksikan pertandingan siaran langsung melalui layar kaca tv Anda di rumah.


Selengkapnya silahkan baca di Google News
© Copyright 2018 - 2024 Pulsapedia.com

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now