Top User

Harga Promo Paket Mola TV Nex Parabola (Liga Inggris + BRI Liga 1)

shape image

Harga Promo Paket Mola TV Nex Parabola (Liga Inggris + BRI Liga 1)

Pulsapedia.com - Mau nonton pertandingan siaran langsung Liga Inggris 2021/2022 di Nex Parabola? ayo aktifkan paket Mola TV dengan harga promo hanya dengan membeli paketnya melalui aplikasi Pulsapedia.com!
Harga Promo Paket Mola TV Nex Parabola (Liga Inggris)

Liga Inggris 2021–22 akan menjadi musim ke-30 Liga Premier, liga profesional Inggris teratas untuk klub sepak bola asosiasi sejak didirikan pada tahun 1992. Ini akan menjadi musim ketiga yang menggunakan sistem peninjauan asisten wasit video. Ini akan menjadi musim kedua untuk liburan musim dingin Februari.

Nex Parabola adalah tv satelit parabola yang memiliki sublisensi hak siar Liga Inggris di Indonesia, untuk menyaksikan Liga Inggris cukup mengaktifkan Paket Mola TV dengan harga diskon promo melalui aplikasi Pulsapedia. Berikut detail harga paketnya!

Paket Mola TV 1 Bulan
Harga Normal Rp109.000
Harga Promo Rp100.920
Paket Mola TV 3 Bulan
Harga Normal Rp299.000
Harga Promo Rp284.050
Paket Mola TV 6 Bulan
Harga Normal Rp559.000
Harga Promo Rp531.050
Paket Mola TV 1 Musim
Harga Normal Rp979.000
Harga Promo Rp930.050
*Harga dapat berubah sewaktu-waktu.

Dengan harga promo diatas Anda bisa menjual kembali atau untuk sendiri jadi lebih menguntungkan. Jika Anda berminat untuk membeli Paket Mola TV dengan harga diskon silahkan download aplikasi android Pulsapedia.com di Play Store. Berikut langkah-langkah cara pembelian paketnya.

Cara Beli Paket Mola TV Nex Parabola
  1. Silahkan buka aplikasi Pulsapedia.com 
  2. Lalu pilih menu TV Voucher 
  3. Setelah itu silahkan pilih Nex Parabola 
  4. Silahkan masukan nomor SMC ID Anda 
  5. Lalu pilih Paket Mola TV 
  6. Lalu masukan PIN Transaksi Anda 
  7. Klik Beli 
  8. Selesai

Diatas merupakan cara pembelian Paket Mola TV Nex Parabola dengan harga promo, pastikan nomro SMC ID Nex Parabola yang Anda masukan sudah benar, agar pembelian paketnya berhasil. Jika sudah berhasil Anda bisa mengeceknya langsung atau lihat di website https://nexparabola.com/nex.

Pulsapedia adalah aplikasi android yang saat ini sudah digunakan lebih dari 50.000 lebih pengguna diseluruh Indonesia, bahkan hingga Malaysia, Bruner, Timor Leste, dan Singapore. Pulsapedia menyediakan berbagai produk seperti TV Voucher Parabola, Pulsa All Operator, Paket Data Internet, Token PLN, dan masih banyak lagi. Download Sekarang!

Selengkapnya silahkan baca di Google News
© Copyright 2018 - 2024 Pulsapedia.com

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now