Top User

Harga dan Cara Beli Paket Sports Nex Parabola

shape image

Harga dan Cara Beli Paket Sports Nex Parabola

Pulsapedia.com - Mau nonton tayangan olahraga di Nex Parabola? aktifkan saja Paket Sports 23 dan saksikan berbagai tayangan olahraga untuk Anda pecinta tayangan Olahraga seperti BRI Liga 1, Liga 2, NBA, F1, F2, F3, dan masih banyak lagi.
Harga dan Cara Beli Paket Sports Nex Parabola
Paket Sports adalah Paket Terbaru Nex Parabola yang menghadirkan channel olaharga Champions TV 3 dan Champions TV 4, paket Sports sangat terjangkau hanya Rp49.000/30 hari. Berikut dibawah ini untuk lebih lengkapnya.

Harga Paket Sports Nex Parabola
No. Paket Harga
1 Paket Sports 30 Hari Rp49.000
2 Paket Sports 90 Hari Rp139.000
3 Paket Sports 180 Hari Rp249.000
4 Paket Sports 1 Musim Rp449.000
*Harga dapat berubah sewaktu-waktu.

Diatas adalah daftar harga Paket Sports Nex Parabola mulai dari 1 bulan hingga 1 musim, Anda bisa memilih paket diatas sesuai kebutuhan, tentunya semakin banyak membeli, semakin murah harganya.

Untuk pembelian Paket Sports Nex Parabola bisa melalui aplikasi android Pulsapedia, dapatkan harga paket diskon hingga 5% tanpa ada syarat. Segera download aplikasinya sekarang di Google Play Store. Berikut langkah-langkah pembeliannya!

Cara Beli Paket Sports Nex Parabola:
  1. Silahkan buka aplikasi Pulsapedia / Download Disini
  2. Pilih menu TV Voucher
  3. Lalu pilih produk Nex Parabola
  4. Silahkan masukan nomor SMC ID
  5. Pilih Paket Sports
  6. Masukan PIN Transaksi
  7. Lalu klik Beli
  8. Selesai

Itulah informasi lengkap mengenai Harga dan Cara Beli Paket Sports Nex Parabola, dengan aplikasi Pulsapedia, selain bisa membeli Paket Nex Parabola, Anda juga bisa membeli berbagai paket tv parabola lainnya seperti K-Vision, GOL, Nusantara HD, Skynindo, dan masih banyak lagi. Pembayarannya juga sangat lengkap bisa melalui Transfer Bank, Virtual Account, Indomaret, Alfamart, QRIS, ShopeePay, Dana, LinkAja, OVO.

Selengkapnya silahkan baca di Google News
© Copyright 2018 - 2024 Pulsapedia.com

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now