Top User

Aplikasi yang Bisa Menjadi Ladang Uang Tahun 2022

shape image

Aplikasi yang Bisa Menjadi Ladang Uang Tahun 2022

Pulsapedia.com - Perkembangan teknologi  menyediakan berbagai aplikasi yang menguntungkan bagi penggunanya. Masyarakat dapat memanfatkan berbagai aplikasi sebagai ladang penghasilan yang bisa dilakukan melalui smartphone di rumah serta koneksi internet. 

Aplikasi yang Bisa Menjadi Ladang Uang Tahun 2022

Semakin pesatnya perkembangan teknologi banyak para pengembang melibatkan masyarakat untuk dapat menjadi pelaku promosi dimasyarakat. Berikut berberapa aplikasi yang dapat membantu anda menghasilkan uang. 

1. Shopee 

Shopee menyediakan program shopee Affiliates dimana program tersebut melibatkan masyarakat  yang aktif dalam bermedia sosial untuk mengiklankan produk shopee dengan link di berbagai akun media sosial. Untuk bergabung pada program shopee affiliates peserta harus medaftarkan diri serta mengisi berbagai formulir yang tersedia dengan benar. Jika anda sudah sesuai dengan ketentuan maka akan medapatkan email persetujuan untuk bergabung pada program shopee affiliates.

Keuntungannya bagi masyarakat apabila berhasil mengiklankan produk shopee akan mendapatkan komisi imbalan. Semakin banyak anda mengiklan produk dan semakin banyak yang membeli dari link yang dibagikan, maka akan semakin banyak keuntungan komisi yang diterima. 

Baca juga: Cara Trading Crypto untuk Pemula

2. NEO apl

NEO merupakan aplikasi yang menyediakan berbagai layanan seperti bank pada umumnya. Aplikasi ini menawarkan bagi masyarakat yang mendownload kemudian mengundang rekannya dengan kode referal yang terdapat pada akun, akan mendapatkan komisi apabila rekan yang diundang mengisi registrasi pada NEO. 

Saat registrasi yang dilakukan berhasil maka akun yang membagikan dan yang mendownload  akan mendapatkan saldo uang ke akun NEO, hal tersebut berlaku hanya untuk pengguna baru. Uang yang masuk pada akun NEO dapat ditransfer ke berbagai bank dan e-wallet. 

Bayaran untuk kode refeal adalah Rp. 25.000 untuk per-akun yang berhasil registrasi, jika menginginkan imbalan lebih banyak anda dapat membagikan link pada teman-teman, keluarga dan akun media sosial anda supaya dapat meraup uang ratusan hingga jutaan rupiah.

3. Snack Video

Mendapatkan uang di Snack Video sistemnya hampir mirip seperti NEO aplikasi yaitu mengundang pengguna baru. Pengguna akun Snack Video mengundang pengguna baru untuk mendownload kemudian memasukan kode undangan yang tersedia pada akun Snack Video. Apabila kalian membagikan kode undangan ke media sosial lalu banyak pengguna yang mengaktifkan melalui kode undangan anda, maka anda akan mendapatkan banyak koin yang bisa dirupiahkan untuk dicairkan melalui e-wallet. Selain mengundang pengguna baru, saat anda mengklik check in maka akan mendapatkan koin yang masuk secara otomatis pada akun anda dan hal tersebut dapat dilakukan dengan langkah yang sama pada keesokan harinya.

Jika anda seseorang yang aktif membuat konten video, pada Snack Video anda dapat memanfaatkan video kreativitas tersebut untuk menjadi creator rewards supaya menghasilkan uang dari bonus video yang anda bagikan. 

4. Tiktok Lite

Pengguna Tiktok Lite dapat menyelesaikan misi yang tersedia pada akunnya. Apabila telah menyelesaikan misi, maka pengguna akan mendapatkan koin. Selain menyelesaikan misi, Tiktok Lite juga memberikan poin apabila pengguna menonton video yang ada pada aplikasi. Bagi anda yang suka menonton video pendek lebih baik anda memanfaatkan hal ini untuk memanfaatkan hobby anda menjadi penghasilan. Semakin banyak video serta lama durasi menonton, maka akan semakin banyak poin yang didapatkan. 

Sama dengan Snack Video pada Tiktok Lite anda dapat membuat konten video yang unik dan kreatif supaya banyak ditonton serta disukai. Poin yang dikumpulkan di Tiktok Lite akan menjadi uang, semakin banyak poin yang anda kumpulkan maka akan semakin banyak uang yang akan anda terima. 

Aplikasi tersebut mengajak anda untuk memanfaatkan media sosial yang digunakan supaya dapat menjadi salah satu sumber penghasilan yang bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun. Untuk menghasilkan uang yang berkah kita dapat mengiklankan dan membuat konten yang menarik serta bermanfaat bagi pengguna lainnya.

Dari berbagai rekomendasi aplikasi tersebut anda bisa mencoba semuanya secara bersamaan atau memilih salah satu untuk menjadi ladang penghasilan anda.Konten video yang anda buat dapat dimanfaatkan dengan membagikan secara bersamaan pada aplikasi yang berbeda supaya mendapatkan keuntungan dari perkembangan teknologi.


Selengkapnya silahkan baca di Google News
© Copyright 2018 - 2024 Pulsapedia.com

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now