Top User

Ini Dia 5 Game Online Android Terbaik Saat Ini 2023

shape image

Ini Dia 5 Game Online Android Terbaik Saat Ini 2023

Pulsapedia.com - Game online saat ini sangat banyak diminati semua kalangan,di jaman milenial, banyak anak anak yang suka bermain game online bahkan remaja Dan orang dewasa juga sangat menggandrumi game online. lalu apa sih yang membuat Game ini banyak diminati.

Ini Dia 5 Game Online Android Terbaik Saat Ini 2022

Cape pulang kerja? bosen gak tau mau ngapain?? Di era Teknologi yang semakin canggih dan internet berkembang pesat, banyak sekali game yang bisa kita mainkan melalui smartphone kita, mulai dari game cassual sampai game RPG semua itu bisa kita mainkan di smartphone, nah berikut 5 rekomendasi game online Android terbaik saat ini.

1. Mobile Legend Bang Bang

Mobile Legend adalah game online yang paling banyak di minati dan dimainkan di smartphone android maupun iOS. Game ini sudah banyak mencuri perhatian para pemainnya terhitung sejak pertengahan tahun 2020 tercatat lebih dari 10 juta kali di download dan, game ini rilis pada juli 2016. Mobile legend sendiri dibuat oleh moonton developer.

Lalu Apa itu mobile legend?

Mobile legend adalah game yang dimainkan oleh banyak pemain,dengan tema Moba 5 vs 5 .dan dalam 1 ronde pertandingan bisa sampai 15 menit atau lebih.dan masing-masing pemain mengontrol sebuah karakter "Hero" dan dalam 1 pertandingan pemain hanya bisa memakai 1 hero saja. tujuan untuk memenagkan game ini adalah dengan menghancurkan tower lawan dan melindungi tower kita,cara agar bisa menghancurkan tower lawan yaitu dengan bertarung dan membunuh hero lawan atau mecuri tower lawan tanpa harus bertarung,permainan ini harus mengutamakan kerja sama dan kekompakan tim.

2. PUBG Mobile

PUBG MOBILE adalah game online yang laris di pasaran,pasalnya game ini telah di unduh lebih dari 500 juta kali di playstore, game ini rilis pada bulan maret 2017. Pasti kalian sering mendengar nama game tersebut kan. 

Lalu apa sih itu pubg?

PUBG atau singkatan dari "Player Unknown's Battle Grounds" ini adalah game FPS yaitu game tembak-tembakan dengan genre battle royal dimana 100 orang sekaligus dapat bermain secara bersamaan di smartphone masing-masing.pemenang dari game ini adalah individu atau tim yang bisa bertahan sampai akhir. 

3. GARENA Free Fire

Game ini adalah game bertemakan game Battle royal yang hampir sama dengan game Pubg mobile,tapi beda nya game ini memiliki grafik yang terkesan biasa,namun dengan grafik tersebut memiliki keuntungan bagi smartphone dengan spesifikasi menegah dan rendah. tak heran banyak anak-anak memilih memainkan game free fire ketimbang game Pubg mobile.

Game Free fire ini rilis pada bulan agustus 2017 dan dikembangkan oleh garena developer

4. Genshin impact

Nah Game kali ini berbeda dari game sebelumnya, Game ini berGenre free-to-play action RPG open world yang dikembangkan oleh MiHoYo. dan game ini rilis pada bulan september 2020.

Lalu Bagaimana cara Bermain Genshin Impact ??

Pemain dapat berjalan,Meloncat,Terbang,dan berenang untuk menjelajah berbagai jenis area di dunia.dan dalam pertarungan pemain dapat mengendalikan tim yang terdiri dari 4 karakter dan seiring berjalannya permainan,pemain dapat mengontrol hingga lebih dari 30 karakter,setiap karakter memiliki 2 jenis kemampuan elemental yaitu: elemental skill dan elemental burst.pemain juga harus menyelesaikan Quest agar dapat melanjutkan ke area atau belahan dunia lainnya yang belum terbuka.

5. Clash of Clans

Game kali ini bisa di bilang game online yang legend banget, karena game ini bergenre strategi Dan dirilis di platform iOS pads Agustus 2012, Dan di play store pada Oktober 2013.Game ini pernah menjadi game nomor 1 di Android pada masa nya. Game ini dikembangkan open supercell. 

Game ini berlatarkan tema fantasi, dimana pemain adalah seorang Kepala desa. Game clash of clans ini menugaskan pemain untuk membangun desa mereka sendiri dengan sumber daya Yang Ada atau dengan menyerang desa pemain lain. 

Nah untuk menyerang pemain harus Melatih berbagai jenis pasukan menggunakan sumber daya Yang Ada. 

Apa saja sumber daya di clash of clans itu? 

Sumber daya utamanya adalah emas, elixir Dan elixir hitam. Pemain juga dapat membentuk sebuah klan,hingga 50 orang dalam 1 klan nya. Keuntungan mempunyai sebuah klan kita dapat melakukan perang klan bersama Dan bisa mendapatkan beberapa pasukan dari teman klan kita. 

Meski Game ini sudah lama tapi tak sedikit pemain yang masih memainkan game ini.

Nah itulah 5 rekomendasi game online android terbaik yang dapat kalian coba mainkan.

Dapatkan diamong game online termurah bisa Anda dapatkan melalui aplikasi android Pulsapedia. Download sekarang di Play Store gratis.


Selengkapnya silahkan baca di Google News
© Copyright 2018 - 2024 Pulsapedia.com

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now