Top User

Promo Nex Parabola Beli Paket Liga Inggris Gratis Paket Champions

shape image

Promo Nex Parabola Beli Paket Liga Inggris Gratis Paket Champions

Pulsapedia.com | Promo Nex Parabola Beli Paket Liga Inggris Gratis Paket Champions - Mau dapat nonton pertandingan Liga Inggris sekaligus Liga Champions di Nex Parabola? bisa banget, Anda cukup beli Paket Liga Inggris langsung dapat gratis Paket Champions. Selengkapnya silahkan cek dibawah ini.

Promo Nex Parabola Beli Paket Liga Inggris Gratis Paket Champions

Silahkan simak penjelasan dibawah ini untuk keterangan Beli Paket Liga Inggris gratis Paket Liga Champions di Nex Parabola.


Halo, sobat Nex Parabola!😊♥️
Menanggapi para sobat yang tanya ke MinNex “Min, gimana nih ko Liga Inggris ga full match?”😭” nah, pada pagi ini MinNex mau kasih 2  kabar gembira buat para sobat!😊

Bagi sobat yang sudah membayar Paket Liga Inggris Early Bird sejak tanggal 1 Juni - 24 Oktober dapat BONUS Paket Champions selama 1 musim s/d 30 Juni 2023.

Dan bagi sobat yang membayar Paket Liga Inggris Early Bird mulai tanggal 25 Oktober - 30 November juga mendapatkan GRATIS Paket Champions dengan periode mengikuti Paket Liga Inggris Early Bird yang kamu beli ya sob! 


Jika dilihat dari penjelasan diatas promo ini hanya berlaku bagi Anda pelanggan Nex Parabola yang membeli atau mengaktifkan Paket Liga Inggris dengan masa aktif 3 bulan, 6 bulan, dan 1 musim. Jika membeli paket bulanan tidak akan mendapatkan bonus Paket Champions.

Baca juga: Harga Promo Paket World Cup 2022 Qatar Nex Parabola

Cara Beli Paket Liga Inggris Nex Parabola:
Bagi Anda yang ingin membeli Paket Liga Inggris gratis Paket Champions bisa dilakukan secara online tanpa harus keluar rumah, pembelian dapat melalui aplikasi android Pulsapedia, dengan aplikasi Pulsapedia, Anda akan mendapatkan harga diskon tambahan 6% tanpa syarat. Yuk ikuti langkah-langkahnya dibawah ini.

  1. Silahkan buka aplikasi Pulsapedia / Download Disini
  2. Setelah itu silahkan pilih menu TV Voucher
  3. Lalu pilih produk Nex Parabola
  4. Silahkan masukan No SMC ID
  5. Pilih Paket Liga Inggris 3 Bulan / 6 Bulan / 1 Musim
  6. Masukan PIN Transaksi
  7. Klik tombol Beli
  8. Selesai

Sebelum melakukan pembelian seperti diatas pastikan sudah top up saldo terlebih dahulu, dan nomor SMC ID yang Anda masukan sudah benar agar transaksi berhasil. Agar bisa mendapatkan promo ini pastikan membeli sebelum 30 November 2022.

Yuk download aplikasi android Pulsapedia sekarang, dapatkan harga diskon setiap pembelian berbagai produk TV Voucher seperti Nex Parabola, K-Vision, Nusantara HD, Skynindo, dan masih banyak lagi.

Selengkapnya silahkan baca di Google News
© Copyright 2018 - 2024 Pulsapedia.com

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now