Top User

Link Live Streaming SPOTV di Visionplus

shape image

Link Live Streaming SPOTV di Visionplus

Pulsapedia.com | Link Live Streaming SPOTV di Visionplus - Mau nonton pertandingan olahraga seperti Sepakbola, BWF Badminton, MotoGP, WSBK, dan masih banyak lagi melalui channel SPOTV secara live streaming? yuk cek dibawah ini untuk selengkapnya.
Link Live Streaming SPOTV di Visionplus
Sekilas Tentang Vision+
Vision+ adalah layanan media streaming digital live TV dan Video On Demand (VOD) milik MNC Group yang resmi meluncurkan saat grand launching pada tanggal 15 Januari 2020. 

Aplikasi Vision+ menyediakan beragam konten mulai dari channel TV nasional, internasional, maupun premium serta Video On Demand terbaik dari berbagai macam genre baik dari Indonesia dan internasional. Pada September 2020, Vision+ memiliki 35,2 juta pelanggan aktif bulanan/monthly active users (MAU).


Fitur unggulan di Vision+
Live Channel TV Nasional dan Internasional
Vision+ menyediakan live channel lengkap kualitas HD dari berbagai tv nasional di Indonesia, seperti RCTI, GTV, MNCTV, iNews, ANTV, Trans7, TransTV, TVOne, Metro TV, NET TV, dan masih banyak lagi.

Nikmati juga layanan TV internasional dari AXN, Animax, WBtv, TVN, Anhui TV, Cartoon Network, Kids TV, Boomeraan, thrill, muslim tv, DW, SPOTV dan puluhan channel premium lainnya.

Vision+ Original Series
Setiap bulannya, kami menyediakan Vision+ Original Series terbaru dari berbagai genre yang kamu suka. Vision+ Original Series unggulan seperti Creepy Valentine, Cantik Ya Kamu, Jack dan Danil, Dunia Maya, Daur Hidup dan lain-lain bisa disaksikan langsung di Vision+!

Film
Kamu bisa menyaksikan film-film terbaru di aplikasi Vision+. Film drama, komedi, religion, aksi, animasi, horror, misteri, thriller dan lain-lain. Ratusan judul film menarik untuk menemani hari-hari kamu!

Games+
Mainkan puluhan judul game dari berbagai genre langsung dari aplikasi Vision+. Kamu bisa main semua game Vision+ di smartphone, desktop hingga smart tv mudah dan gratis. Dapatkan juga hadiah menarik di kompetisi game di dalamnya.

Download
Kamu bisa download semua film, serial dan orginal series yang kamu suka di Vision+. Download sekarang dan nonton offline selanjutnya.


Nonton berita terlengkap, bisa! Kami menyediakan live streaming berita di iNews, KompasTV, TVOne, Berita Satu, MNC News HD, IDX Channel, SEA Today, Aljazeera, RT, France 24, DW, TRT World, dan lain-lain.

Live streaming program olahraga dan E-Sport? ada juga! Kami menyediakan channel Soccer Channel, MNC Sport hingga SPOTV untuk event ternama seperti MotoGP, Sepak bola, futsal, BWF Badminton, Tennis Wimbledon, World SuperBike, Formula-E, Golf dan masih banyak lagi.

Nonton sinetron, drama, dan acara ekslusif dari MNC Group? Ada! Kamu bisa nonton RCTI, GTV, INEWS dan MNCTV langsung di aplikasi tanpa gangguan. Program unggulan seperti Ikatan Cinta, IPA & IPS, Amanah Wali, MasterChef, Tukang Ojek Pengkolan, Aku Bukan Wanita Pilihan, X-Factor dan masih banyak lagi.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan channel SPOTV secara live streaming silahkan melalui link berikut ini.


Selengkapnya silahkan baca di Google News
© Copyright 2018 - 2024 Pulsapedia.com

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now