Top User

Harga dan Spesifikasi NexVidio untuk Nonton Siaran Lengkap

shape image

Harga dan Spesifikasi NexVidio untuk Nonton Siaran Lengkap

Pulsapedia.com | Harga dan Spesifikasi NexVidio untuk Nonton Siaran Lengkap - Mau nonton tv dengan kualitas jernih dan channel lengkap? yuk beli STB NexVidio sekarang, ubah tv Anda dari TV Analog menjadi Smart TV.
Harga dan Spesifikasi NexVidio untuk Nonton Siaran Lengkap
Bagi Anda yang ingin merubah TV biasa menjadi TV Digital atau Smart TV bisa menggunakan STB NexVidio, yuk simak detailnya dibawah ini.


Nex Parabola sebagai salah satu TV Satelit pilihan terbaik masyarakat Indonesia resmi melakukan kolaborasi dengan Vidio sebagai platform layanan OTT unggulan milik bangsa.

Di tahun 2022 ini, Nex Parabola meluncurkan inovasi produk baru yaitu NexVidio, receiver berbasis Android yang merupakan kolaborasi 2 Business unit EMTEK Group, Nex Parabola dan Vidio.

“Produk ini difokuskan bagi pelanggan yang menginginkan TV Analog nya menjadi SMART TV tanpa perlu mengeluarkan biaya dalam jumlah besar untuk mengganti TV serta Instalasi yang terbilang cukup mudah hanya dengan melakukan plug & play.” Ucap dari CEO Nex Parabola, Junus Koswara, Kamis (1/7/2022).

Promo NexVidio Gratis 3 Bulan Vidio Premiere Platinum dan Stiker World Cup Qatar 2022
Beli dan pasang receiver NexVidio dari Official Online Store Nex Parabola di Shopee atau Toko Elektronik terdekat, kamu bisa dapatkan FREE 3 bulan Vidio Premiere Platinum serta stiker World Cup Qatar 2022 GRATIS! Nikmati tayangan live sport, movies, series dan original series Vidio terlengkap hanya dari Nex Parabola. Segera beli receiver NexVidio dan dapatkan promo menarik ini sekarang juga karena persediaan terbatas!

Harga dan Spesifikasi Nex Parabola Combo
Harga dan Spesifikasi NexVidio untuk Nonton Siaran Lengkap
Deskripsi
Pasang NexVidio FREE 3 bulan Vidio Premiere Platinum dan Stiker World Cup Qatar 2022!
Spesifikasi
  1. Software berbasis Android 10 
  2. Memory 16 GB, RAM 2GB 
  3. H.265 HEVC dan Chipset H313 
  4. USB 2.0, OTA, 2.4G 
  5. WIFI MultiMedia hingga 4K Ultra
Harga

Itulah informasi tentang Harga dan Spesifikasi NexVidio untuk Nonton Siaran Lengkap, bagi Anda yang hobi nonton bola wajib membeli NexVidio, karena, siaran bola di NexVidio sangat lengkap. Untuk harga paket bulanannya silahkan cek Paket Nonton NexVidio.

Selengkapnya silahkan baca di Google News
© Copyright 2018 - 2024 Pulsapedia.com

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now