Top User

Paket K Vision untuk Nonton WSBK Mandalika 2023

shape image

Paket K Vision untuk Nonton WSBK Mandalika 2023

Paket K Vision untuk Nonton WSBK Mandalika 2023 - Kejuaraan Dunia Motul FIM Superbike musim 2023 akan menjadi musim ke-36 Kejuaraan Dunia Superbike. Álvaro Bautista memulai musim sebagai juara bertahan musim 2022.
Paket K Vision untuk Nonton WSBK Mandalika 2023
Sirkuit Internasional Mandalika (secara resmi bernama Pertamina Mandalika International Street Circuit) adalah sebuah sirkuit balap yang terletak di Kawasan Ekonomi Khusus Mandalika (KEK Mandalika) di Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat. Sirkuit dengan panjang lintasan 4,31 km dan 17 tikungan ini memiliki kelas homologasi A dari FIM.

Mandalika pertama kali menggelar Grand Prix Sepeda Motor Indonesia pada Maret 2022 dan akan menyelenggarakan GT World Challenge Asia pada Oktober 2022. Sirkuit Mandalika sebelumnya sudah menyelenggarakan Kejuaraan Dunia Superbike putaran Indonesia pada 2021.

Bagi Anda pelanggan setia parabola K-Vision, jika ingin menyaksikan balapan WSBK Mandalika 2023 silahkan mengaktifkan Paket SpoTV dengan harga Rp79.000/bulan. Selengkapnya silahkan cek dibawah ini.

PAKET WSBK 2023 K-VISION
Nama Paket Paket SPOTV
Masa Aktif 1 Bulan
Harga - Rp79.000/30 Hari
Type Decoder Bromo / Cartenz / GOL
Channel SPOTV HD
- Harga paket dan channel dapat berubah sewaktu-waktu.

Diatas adalah daftar harga dan channel untuk Paket K-Vision yang bisa menonton siaran langsung balapan WSBK 2023, nantinya Anda bisa nonton melalui channel SpoTV HD.

Bagaimanaa cara mengaktifkan channel SpoTV HD? caranya sangat mudah, Anda cukup mendownload aplikasi Pulsapedia di play store, lalu membeli Paket SpoTV dengan harga diskon hingga 6%. Silahkan ikuti langkah-langkah pembeliannya dibawah ini.

Cara Beli Paket SpoTV K-Vision:
  1. Silahkan buka aplikasi Pulsapedia / Download Disini
  2. Lalu pilih menu TV Voucher
  3. Lalu pilih produk K-Vision Bromo/Cartenz/GOL
  4. Setelah itu silahkan masukan Nomor Pelanggan
  5. Lalu pilih Paket SPOTV
  6. Masukan PIN Transaksi
  7. Lalu klik tombol Beli
  8. Selesai

Transaksi pembelian Paket SpoTV K-Vision akan diproses secara otomatis, pastikan nomor pelanggan yang Anda masukan sudah benar, karena, transaksi yang sudah sukses tidak bisa dibatalkan atau dipindahkan ke nomor pelanggan lain. Mohon teliti sebelum menekan tombol beli.

Itulah informasi tentang Paket K Vision untuk Nonton WSBK Mandalika 2023, yuk download dan install aplikasi Pulsapedia sekarang dapatkan harga paket tv parabola apa saja dengan harga diskon tanpa syarat.

Selengkapnya silahkan baca di Google News
© Copyright 2018 - 2024 Pulsapedia.com

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now