Top User

Cara Bayar Tiket Konser Coldplay Menggunakan Debit Blu BCA Mastercard

shape image

Cara Bayar Tiket Konser Coldplay Menggunakan Debit Blu BCA Mastercard

Cara Bayar Tiket Konser Coldplay Menggunakan Debit Blu BCA Mastercard - Rasanya seperti mimpi yang menjadi kenyataan bagi para penggemar Coldplay di Indonesia. Salah satu band pop rock terbesar dunia ini akhirnya akan tampil di Jakarta! Konser ini tentu saja menjadi sebuah acara yang sangat ditunggu-tunggu, terlebih bagi mereka yang sudah lama menantikan kehadiran band asal Inggris ini di tanah air.
Cara Bayar Tiket Konser Coldplay Menggunakan Debit Blu BCA Mastercard
Untuk memastikan Anda tidak melewatkan konser spektakuler ini, BCA Debit Mastercard menyediakan kemudahan dan keuntungan bagi para pemegang kartunya. Tidak hanya menawarkan kemudahan dalam pembayaran, BCA Debit Mastercard juga memberikan akses lebih cepat dalam pembelian tiket konser. Bagaimana caranya? Simak ulasan berikut ini.


Sekilas Tentang Konser Coldplay di Jakarta

Konser Coldplay di Jakarta merupakan bagian dari tur dunia mereka yang bertajuk "Music of the Spheres World Tour". Band ini dikenal dengan pertunjukan live mereka yang spektakuler, lengkap dengan efek visual dan piroteknik yang memukau. Bagi para penggemar, ini adalah kesempatan yang tidak boleh dilewatkan untuk menyaksikan Chris Martin dan kawan-kawan tampil langsung.

Konser ini juga menjadi momen spesial bagi Coldplay dan para penggemarnya di Indonesia, mengingat ini adalah kali pertama mereka menggelar konser di Jakarta. Oleh karena itu, tiket konser ini diprediksi akan laris manis dan cepat habis.

Untuk itu, bagi Anda yang ingin menyaksikan konser ini, sebaiknya segera persiapkan diri Anda untuk mendapatkan tiketnya.

Jadwal Konser Coldplay

Konser Coldplay di Jakarta dijadwalkan akan dilaksanakan pada:

Rabu, 15 November 2023

Pastikan Anda menandai tanggal tersebut di kalender Anda dan siap-siap untuk mendapatkan tiketnya.

Penjualan Tiket

Tiket konser Coldplay di Jakarta akan dijual secara online. Ada dua tahap penjualan tiket, yaitu:

BCA Presale: mulai 17 - 18 Mei 2023
Tiket Publik: mulai 19 Mei 2023

Bagi pemegang BCA Debit Mastercard, Anda mendapatkan keuntungan akses lebih cepat dalam pembelian tiket melalui BCA Presale. Ini adalah kesempatan emas untuk mendapatkan tiket sebelum dijual ke publik.

Daftar Harga Tiket Konser Coldplay

Kategori Harga
✅️ Ultimate Experience Rp 11.000.000 ⚡
✅️ My Universe (Festival) Rp 5.700.000 ⚡
✅️ Cat 1 (Numbered Seating) Rp 5.000.000 ⚡
✅️ Festival (Free Standing) Rp 3.500.000 ⚡
✅️ Cat 2 (Numbered Seating) Rp 4.000.000 ⚡
✅️ Cat 3 (Numbered Seating) Rp 3.250.000 ⚡
✅️ Cat 4 (Numbered Seating) Rp 2.500.000 ⚡
✅️ Cat 5 (Numbered Seating) Rp 1.750.000
✅️ Cat 6 (Numbered Seating) Rp 1.250.000
✅️ Cat 7 (Numbered Seating: Restricted View) Rp 1.250.000
✅️ Cat 8 (Numbered Seating: Restricted View) Rp 800.000
*Harga belum termasuk PPN

Cara Bayar Tiket Konser Coldplay

Pembayaran tiket konser Coldplay bisa dilakukan dengan mudah menggunakan BCA Credit Card (Mastercard / Visa / JCB / American Express) or BCA Debit Mastercard. Berikut adalah langkah-langkah yang bisa Anda lakukan:

  1. Pastikan Anda sudah memiliki akun Blu by BCA. Jika belum, Anda bisa mendaftar terlebih dahulu Blu by BCA Disini.
  2. Pada tanggal penjualan tiket, masuklah ke https://coldplayinjakarta.com/.
  3. Pilih menu Tiket konser Coldplay dan ikuti instruksi untuk melakukan pembayaran menggunakan BCA Credit Card atau BCA Debit Mastercard.

Dengan menggunakan BCA Debit Mastercard, Anda tidak hanya mendapatkan kemudahan dalam transaksi, tetapi juga mendapatkan kesempatan lebih awal untuk mendapatkan tiket konser Coldplay.

Kesimpulan

Konser Coldplay di Jakarta adalah acara yang sangat ditunggu-tunggu, dan tiketnya diprediksi akan cepat habis. Bagi Anda yang tidak ingin kehabisan tiket, manfaatkan keuntungan yang ditawarkan oleh BCA Debit Mastercard. Dengan BCA Debit Mastercard, Anda mendapatkan akses lebih cepat dalam pembelian tiket dan kemudahan dalam transaksi. Jangan sampai kehabisan tiket dan terlewatkan kesempatan menikmati konser spektakuler Coldplay di Jakarta!

Selengkapnya silahkan baca di Google News
© Copyright 2018 - 2024 Pulsapedia.com

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now