Top User

Bagaimana Cara Nonton Indonesia vs Argentina di Nex Parabola?

shape image

Bagaimana Cara Nonton Indonesia vs Argentina di Nex Parabola?

Bagaimana Cara Nonton Indonesia vs Argentina di Nex Parabola? - PSSI, sebagai penyelenggara sepak bola utama di Indonesia, telah merilis jadwal pertandingan Timnas Indonesia melawan Argentina. Pengumuman ini dibuat bersamaan dengan perilisan harga tiket untuk pertandingan uji coba tersebut, yang merupakan bagian dari seri FIFA Matchday Juni 2023.
Bagaimana Cara Nonton Indonesia vs Argentina di Nex Parabola?
Sebelumnya, Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA) telah memberitahukan bahwa pertandingan antara Indonesia dan Argentina akan berlangsung pada 19 Juni 2023. Namun, AFA belum memberikan detail tentang waktu kick-off pertandingan yang direncanakan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta.


Sekarang, PSSI telah memastikan bahwa pertandingan Indonesia melawan Argentina akan dimulai pada pukul 19.30 WIB. Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, menyampaikan hal ini saat konferensi pers peluncuran tiket Indonesia vs Argentina di SUGBK Senayan, Jakarta, pada Senin (29/5/2023) sore WIB. "Kickoff-nya jam 07.30 malam," ungkap Erick Thohir.

Erick Thohir juga mengumumkan jadwal penjualan tiket pertandingan tersebut. Menurutnya, penjualan tiket akan dimulai lebih awal untuk pemegang kartu BRI pada tanggal 5 Juni 2023, diikuti oleh penjualan umum pada 6 dan 7 Juni.

Hak Siar Pertandingan Indonesia vs Argentina

Selain itu, hak siar untuk pertandingan FIFA Matchday Indonesia vs Argentina juga telah resmi ditentukan pada Senin, 5 Juni 2023. Stasiun televisi RCTI dipilih oleh PSSI sebagai pemegang hak siar pertandingan yang akan diselenggarakan pada Senin, 19 Juni 2023.

Sebagai tanda bahwa RCTI resmi menjadi pemegang hak siar FIFA Matchday Indonesia vs Argentina, Dini Putri, yang menjabat sebagai Director of Programming and Acquisition di MNC Media, mengunggah foto bersama Erick Thohir.

Biasanya jika RCTI menayangkan pertandingan, K-Vision juga ikut menyiarkan, karena, saat ini K-Vision sudah menjadi bagian MNC Group.

Lalu, bagaimana dengan Nex Parabola? Apakah Nex Parabola Menyiarkan Indonesia vs Argentina? sampai saat ini pihak Nex Parabola belum memberikan informasi secara resmi tentang pertandingan FIFA Matchday Indonesia melawan Palestina dan Argentina.

Untuk mendapatkan informasi terupdate tentang Nex Parabola silahkan bergabung di Group Telegram Nex Parabola.

Selengkapnya silahkan baca di Google News
© Copyright 2018 - 2024 Pulsapedia.com

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now