Top User

Channel TV yang Menyiarkan Indonesia vs Argentina

shape image

Channel TV yang Menyiarkan Indonesia vs Argentina

Channel TV yang Menyiarkan Indonesia vs Argentina - Timnas Indonesia akan berduel dengan Argentina dalam pertandingan FIFA Matchday edisi Juni 2023. Duel sepak bola ini direncanakan untuk digelar di Jakarta pada tanggal 19 Juni 2023 mendatang.
Channel TV yang Menyiarkan Indonesia vs Argentina
Pasca penobatan sebagai juara Piala Dunia 2023, Argentina banjir ajakan untuk laga uji coba. Terutama dalam rangka FIFA Matchday edisi Juni 2023, La Celeste memiliki agenda untuk berkeliling Asia.

Rory Smith, seorang jurnalis dari The New York Times, mengindikasikan bahwa Argentina menerima tawaran untuk berlaga di beberapa negara termasuk Indonesia, Amerika Serikat, China, Uni Emirat Arab, dan Australia.


Akhirnya, Indonesia terpilih sebagai salah satu destinasi Argentina untuk FIFA Matchday edisi Juni 2023. Lawan lain yang akan dihadapi adalah Australia.

Setelah lama menjadi bahan pembicaraan di kalangan suporter, kini terkonfirmasi bahwa Argentina akan menginjakkan kaki di tanah air. Argentina secara resmi mengumumkan rencana laga persahabatan melawan Timnas Indonesia.

Dalam edisi FIFA Matchday Juni 2023 ini, Argentina akan melakoni dua pertandingan uji coba. Pertama melawan Australia dan yang kedua melawan Timnas Indonesia.

Ada nuansa berbeda antara kedua laga uji coba tersebut. Pertandingan melawan Australia akan dilaksanakan di Beijing, China, atau dengan kata lain di lokasi netral. Sementara, duel melawan Timnas Indonesia akan berlangsung di Jakarta.

Indonesia berhak menjadi tuan rumah bagi Argentina. Meskipun lokasi pertandingan belum diumumkan, besar kemungkinan pertandingan akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno.

Argentina akan lebih dulu menghadapi Australia sebelum bertandang ke Jakarta. Setelah duel di Beijing, skuad asuhan Lionel Scaloni akan bertandang ke Jakarta untuk berhadapan dengan Timnas Indonesia yang diperkuat Jordi Amat dan kawan-kawan.

FIFA MATCHDAY JUNI 2023
✅️ Pertandingan Indonesia vs Argentina
✅️ Tanggal 19 Juni 2023
✅️ Jam 19:30 WIB
✅️ Channel TV RCTI - MNC Sports 3 HD (K-Vision & MNC Vision)
✅️ STREAMING RCTI+ / Vision+
*Dapat berubah sewaktu-waktu.

Berikut adalah jadwal uji coba Argentina pada tur Asia edisi Juni 2023:

Kamis, 16 Juni 2023
Beijing
Australia vs Argentina

Senin, 19 Juni 2023
Jakarta
Indonesia vs Argentina


Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, melaporkan bahwa pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, telah menyerahkan daftar pemain yang akan dipanggil untuk FIFA Matchday Juni 2023. Daftar pemain ini akan diuji coba dalam pertandingan melawan Argentina.

"Saya sudah berkomunikasi lewat Jeje (penerjemah Shin Tae-yong), menyampaikan nama-nama pemain yang akan dipanggil Timnas Indonesia untuk FIFA Matchday," ungkap Indra Sjafri.

Meskipun begitu, Indra Sjafri belum mengungkapkan nama-nama pemain yang telah disiapkan Shin Tae-yong untuk Timnas Indonesia di FIFA Matchday. Dia hanya menyebut bahwa persiapan Skuad Garuda akan dimulai pada 6 Juni 2023.

"Saya sudah melaporkan juga ke Pak Ketua PSSI sebagai Direktur Teknik PSSI bahwa pada 6 Juni 2023 akan ada persiapan Timnas Indonesia," pungkas Indra Sjafri.

Selengkapnya silahkan baca di Google News
© Copyright 2018 - 2024 Pulsapedia.com

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now