Top User

Cara Beli Tiket Indonesia vs Argentina Secara Online

shape image

Cara Beli Tiket Indonesia vs Argentina Secara Online

Cara Beli Tiket Indonesia vs Argentina Secara Online - Federasi sepak bola Indonesia, PSSI, telah mengkonfirmasi jadwal pertandingan FIFA Matchday antara Tim Nasional Indonesia (Timnas) dan Argentina. Untuk para penggemar sepak bola di Indonesia, berikut adalah detail tentang prosedur pembelian, jadwal, dan daftar harga tiket pertandingan Indonesia vs Argentina.
Cara Beli Tiket Indonesia vs Argentina Secara Online
PSSI telah secara resmi merilis harga tiket untuk pertandingan seru FIFA Matchday antara Indonesia dan Argentina. Pengumuman ini disampaikan oleh Erick Thohir dalam konferensi pers yang diadakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, pada Senin (29/5), dengan judul "Launching Tiket FMD Indonesia vs Argentina".


Laga FIFA Matchday yang sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia ini akan diadakan pada Senin, 19 Juni 2023, di GBK. Selain itu, ada kabar baik bahwa tim nasional Argentina akan didampingi oleh Lionel Messi.

"Insya Allah, pada 19 Juni kita akan menyelenggarakan pertandingan sepak bola kelas dunia di Indonesia," kata Erick Thohir, seperti yang dikutip oleh detikSports.

Untuk pembelian tiket pertandingan Indonesia vs Argentina, prosesnya dimulai dari tanggal 5 hingga 7 Juni 2023 dan tiket dapat dibeli melalui platform Tiket.com. Ada dua kategori penjualan tiket, yaitu untuk nasabah BRI pada tanggal 5 Juni, dan penjualan umum (public sale) pada tanggal 6 hingga 7 Juni.


Cara Beli Tiket FIFA Match Day Indonesia vs Argentina
  1. Buka laman resmi Tiket.com atau unduh aplikasi nya di Play Store (Android) atau App Store (iOS). Pastikan sudah mendaftar akun Tiket.com agar dapat login menggunakan username dan password Tiket.com.
  2. Klik menu "Event"
  3. Cari " FIFA Matchday Indonesia vs Argentina
  4. Pilih kategori dan jumlah pembelian tiket
  5. Isi detail pemesanan, seperti nama, nomor identitas, e-mail, dan lainnya
  6. Klik "Lanjutkan pembayaran" , periksa kembali detail pemesanan.
  7. Pilih metode pembayaran, yang membeli di tanggal 5 Juni hanya dapat digunakan bagi nasabah BRI saja
  8. Tiket sudah terbeli

Syarat Beli Tiket Indonesia vs Argentina

Untuk diketahui, dalam satu nomor KTP hanya dapat membeli maksimal dua tiket dan harus dalam kategori yang sama.

Jadwal Penjualan Tiket Indonesia vs Argentina

Dikutip dari laman resmi Tiket.com, pembelian tiket Indonesia vs Argentina dapat dilakukan mulai Senin, 5 Juni 2023 pukul 12.00 WIB.

Harga Tiket Indonesia Vs Argentina

Terdapat 4 kategori tiket yang dijual untuk pertandingan Indonesia vs Argentina ini, yaitu:

- VIP Barat & Timur: Rp4.250.000
- Kategori 1: Rp2.500.000
- Kategori 2: Rp1.200.000
- Kategori 3: Rp600.000

Penukaran Tiket Indonesia vs Argentina

Setelah sukses membeli tiket pertandingan, pembeli akan menerima informasi lebih lanjut mengenai penukaran tiket melalui email yang digunakan untuk membeli tiket. Info penukaran tiket akan dikirimkan beberapa hari sebelum tanggal pertandingan.

Nah, itulah informasi lengkap mengenai tata cara beli tiket Indonesia vs Argentina lengkap dengan jadwal pembelian, syarat hingga penukaran tiketnya.


Selengkapnya silahkan baca di Google News
© Copyright 2018 - 2024 Pulsapedia.com

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now